Thursday 2 January 2014

Nikita Willy Pesohor Muda Terkaya

 Sukses merintis karier di dunia hiburan, nama Nikita Willy menjadi salah satu artis muda terkaya di Indonesia. berbagai benda berharga dibelinya. Mulai dari mobil, rumah, hingga jam tangan mewah.




Barang Mewah Milik Nikita Willy

Pada  perayaan ulang tahun ke-17, Nikita Willy menerima kado berupa mobil Cadillac Escalade ESV dari orangtuanya. Mobil itu ditaksir seharga Rp. 3, 4 milyar.
Meski mobil buatan Amerika yang diberi nomor polisi B 94 IKI itu pemberian dari kedua orangtua. Namun uang tersebut diakui Yora, ibunda Nikita merupakan hasil dari pendapatan Nikita selama syuting. Maklum, pendapatan Nikita diatur oleh ibunda yang merangkap sebagai manajernya itu. 
Nikita mengaku sangat bersyukur karena menerima hadiah mobil "Seneng banget. 17 tahun kan udah boleh nyetir. Sudah ada SIM. Itu pakai supir. Aku duduk di belakang. Masih kecil. Senang dengan Mama yang tahu apa yang aku mau," kata Nikita.

Selain itu, belum lama ini Nikita juga diberikan hadiah sebuah mobil Mercy Cebrio yang bisa dikenadarai sendiri oleh Nikita.

Pada akhir Juli 2013,  Nikita Willy yang baru berusia 19 tahun mengenalkan rumah barunya yang mewah dan megah. Bersama puluhan anak yatim piatu, Nikita menggelar acara doa serta syukuran untuk rumah barunya. Rumah itu  menjadi salah satu bukti kesuksesan Nikita di dunia hiburan. 

"Ini dulu sebenarnya rumah lama, dihancurin. Kita beli tanah di belakang lagi, jadi lebih luas. Bangunnya sekitar dua tahun, " kata Nikita di rumahnya, Komplek AU Waringin Permai, Jalan Wiraloka 4 blok F No.10, Jatiwaringin, Jakarta Timur.
Melihat desain interior yang klasik, serta berbagai ruangan di dalamnya, tentu Nikita tak merogoh kocek sedikit untuk merealisasikannya. 

Delapan kamar tidur plus beberapa ruang lain, ditambah sebuah kolam renang di sisi rumah, seolah memperlihatkan harga  rumah tersebut. Kabarnya  Nikita sampai mengeluarkan uang Rp 10 milyar untuk rumah barunya.

"Tante enggak tahu, lupa. Hitung saja sendiri," sahut ibunda Nikita, Yora Febrine menjawab isu tersebut.
Rumah baru Nikita terlihat sangat mentereng dengan desain interior yang menarik.  Meski begitu, Nikita dan sang bunda tak ingin jika disebut-sebut memiliki rumah megah. "Luasnya 700 Meter sekian. Mewah atau enggak kan yang menilai orang lain," jawab Yora.



Untuk menjaga keamanan rumah, Yora memasang perlengkapan yang modern."Kami di sini pakai CCTV, ya semoga aman lah ya," pungkas Yora

Bukan hanya rumah dan mobil sebagai bukti kesuksesan Nikita Willy. Ia juga diketahui suka mengkoleksisepatu dan tas brand internasional, seperti Yves Saint Laurent, yang menjadi favoritnya atau tas Louis Vuitton yang nilainya berkisar antara 20 hingga 90 juta rupiah.

Sepatu, tas, jam tangan, maupun aksesoris bernilai mahal ini di rumah Niki memiliki ruangan khusus seluas kurang lebih 4 x 4 meter. Konsep ruangan ini dirancang sendiri oleh Niki, seperti layaknya mini butik di departement store. Memiliki rak-rak khusus yang terbuat dari kaca, persis seperti etalase di toko.

"Aku kan memang suka banget sama sepatu, tas, aksesoris dan kacamata. Aku suka belanja Channel, Louis Vuitton, Yves Saint Laurent. Nah dulu waktu tinggal di apartemen kan menaruhnya dempet-dempet. Makanya saat membangun rumah ini aku membuat kamar sendiri ya kayak mini butik. Biar tertata rapi dan muat banyak," ungkap Nikita.

Memiliki banyak uang, Nikita juga tak pernah meluapakan ibunya. ia sempat diketahui memberi hadiah kepada ibunya sebuah jam seharga rp. 800 juta. 

"Ada jam tangan Louis Vuitton, itu harganya hampir 800 juta. Aku langsung beli begitu saja untuk mama saat pergi ke Singapura," cerita Niki.



No comments:

Post a Comment