Thursday 9 January 2014

Krisdayanti Jadi Diva Dengan Bayaran Termahal





Setelah menikah, Krisdayanti semakin sukses di industri musik Tanah Air. Puncaknya kerja keras untuk meraih prestasi terbayar dengan disematkannya gelar Diva kepada Krisdayanti. 
Kemudian pada tahun 2006, dengan Titi DJ dan Ruth Shanaya, dua rekannya yang juga memiliki banyak prestasi dalam seni suara membentuk grup 3 Diva bersama Erwin Gutawa sebagai peñata musik dan Jay Subiyakto sebagai peñata artistiknya. Album Semua Jadi Satu  merupakan album perdana 3 Diva yang dirilis pada 2006.

Diva Dengan Harga Show Termahal
Album tersebut meraih sukses. Tak hanya itu, setiap kali 3 Diva mengadakan konser, selalu dipadati penonton. Bahkan popularitas 3 Diva sampai ke negeri seberang, Malaysia.
Kesuksesan 3 Diva tentu saja mengiringi dengan peningkatan honor mereka. Krisdayanti diketahui orang yang mendapat bayaran paling tinggi di antara Titi DJ dan Ruth Shanaya. Untuk sekali konser, KD bisa mendapat rp. 50 juta hingga rp. 60 juta. "Nilai itu sesuai, karena mendapatkannya dengan cucuran keringat," ucap KD.



Perjalanan 3 Diva sempat diwarnai masalah saat berseteru dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto pada 2007. Namun akhirnya perseteruan itu berakhir damai dengan berbagai kesepakatan di antara mereka.
Setelah tak bersama Erwin dan Jay, 3 Diva melanjutkan karier. Namun, perjalanan 3 Diva lagi-lagi menemui masalah ketika rumah tangga KD berantakan pada tahun 2009. 3 Diva pun dinonaktifkan atau vakum.
“Ya memang betul kami tersendat-sendat. Ya kita kasih waktu dulu aja sama KD karena dia memang meminta waktu jadi kita harus hargai itu," ujar Titi DJ ditemui Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2009) malam.
Nasib 3 Diva yang tidak menentu, akhirnya memutuskan Titi DJ dan Ruth Sahananya untuk membentuk duo bernama 'Truth'. “KD tahu, dia support,," tutur Titi disela-sela pembuatan video klip 'About Us' di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2012).

Bercerai dengan Anang Hermansyah
Pada tahun 2009,  publik dikejutkan dengan kabar perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti.  Keduanya, telah bercerai secara agama, setelah Anang mengikrarkan kata talak tiga kali kepada istrinya empat hari menjelang ramadan.

Menurut lelaki berusia 40 tahun ini, semua sudah selesai. Termasuk pembagian harta gono-gini dan hak asuh anak. Diva yang akrab disapa KD itu disebut-sebut berani bermain api di belakang suaminya.
Bahkan setelah ikrar talak tersebut,  KD mulai berani memperkenalkan Raul lemos, pria idaman lain KD pada anak-anaknya. Selama menjalani proses perceraian, Anang berpisah rumah dengan KD. Anang di ruko bersama dua anaknya,sedangkan KD di rumahnya.
Akhirnya pada Kamis, 22 Oktober 2009, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan jika KD yang sudah membina rumahtangga dengan Anang selama 13 tahun, resmi bercerai.

Selama mengarungi bahtera rumah tangga dengan Anang, selain Raul, KD juga sempat digosipkan memiliki hubungan dengan berbagai pria seperti pada tahun 2003, KD  digosipkan memiliki hubungan dengan gitaris Tohpati.  pada 2005, KD digosipkan dekat dengan Ari Sigit . Pada Mei 2007, Krisdayanti ditemukan makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura. Ia juga digosipkan berselingkuh dengan Dicky Wahyudi

KD Menikah dengan Raul Lemos

Akhirnya asmara KD dengan Raul Lemos berakhir di pelaminan. pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011, mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya.
Wali nikah dalam pernikahan itu adalah ayah dari Krisdayanti, Trenggono.  Mantan wakil presiden H. Tri Soetrisno nampak hadir menjadi saksi dari pihak mempelai wanita. Sementara saksi dari mempelai pria adalah Arif Abdullah Saga.
Selang beberapa hari kemudian, pada hari Jum'at, 25 Maret 2011, mereka melaksanakan resepsi pernikahan di Balroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Pernikahan itu terbilang mewah. Dalam pesta pernikahannya, banyak selebritis dan juga pejabat negara yang hadir untuk merestui hubungan mereka
Saat ini, KD dan Raul Lemos telah dikaruniai dua anak, Aryana Amora Lemos yang lahir pada 5 September 2011 dan Kellen Alexander Lemos yang lahir  pada 12 Desember 2012.

No comments:

Post a Comment