Wednesday 22 January 2014

Perjalanan Cinta Adjie Dan Angie


Menjadi anggota DPR, Angie berada satu partai dengan Adjie Massaid. Karena sering bertemu, benih-benih asmara pun tumbuh di gedung DPR.  
Setelah bercerai dengan Reza Artamevia, Adjie dan Angie diketahui mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2005. Saat itu Adjie dan Angie berusaha untuk menutup-nutupi hubungan mereka. Hubungan mereka terungkap ke publik setelah Angie meng-upload curhatannya yang berjudul 'Adjie Massaid, The Man I Ignored'.

Kisah Cinta Dari Gedung DPR-RI

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan, Adjie dan Angie sempat putus pada pertengahan 2006. Pasangan itu putus bukan karena kehadiran pihak ketiga, melainkan karena kesibukan masing-masing sebagai anggota DPR.
Tidak lama setelah putus, mereka kembali merajut asmara. Bahkan  Adjie dan Angie terlihat semakin mesra di depan publik. Pada Desember 2006, Adjie membuatkan pesta spesial untuk merayakan ultah sang kekasih. Angie pun tak menyangka kalau Adjie adalah pria yang sangat perhatian.
Hubungan cinta di antara mereka semakin erat meski harus melalui berbagai rintangan terutama mengenai perbedaan keyakinan.


Akhirnya asmara mereka pun bertepi di pelaminan. Angie dan Adjie diketahui menikah pada 29 April 2009 dengan mencatat pernikahan di KUA Pulogadung. Pernikahan mereka itu dilakukan secara Islam. Tak banyak yang tahu tentang pernikahan mereka karena luput dari pantauan media.
Sebelum mencatatkan pernikahan mereka di catatan sipil,  Adjie mengaku sudah menikahi Angie secara siri sejak September 2008.
Pernikahan mereka yang dilakukan secara siri, terungkap lantaran Angie yang tak mendapat restu dari orangtuanya untuk menikah dengan Adjie. Hal itu dikatakan oleh Maya Tampilang, sahabta Angie. 
Setelah menikah, Adjie tetap ingin mendapat restu dari orangtua Angie. Ia terus melakukan pendekatan kepada orangtua Angie. Akhirnya usaha Adjie berbuah manis dengan restu yang didapat atas pernikahan mereka.

Ditinggal Wafat Adjie Massaid
Kehidupan rumah tangga Adjie dan Angie terlihat bahagia. Pasangan politisi ini sangat harmonis. Apalagi setelah mereka dikaruniai putra, Keanu Jabbar Massaid yang lahir pada  9 September 2009.
Namun kebahagiaan Angie seperti lenyap dalam sesaat lantaran Anggie ditinggal wafat suami yang meninggal secara mendadak pada 5 Februari 2011 dalam usia 40 tahun akibat serangan jantung. Sebelum meninggal, Adjie Massaid sempat bermain bola di lapangan Lebak Bulus, Jakarta. 
Mental Angie yang ditinggal wafat drop. Ia diketahui terus meratapi kepergian suami. Tak jarang Angie sering pergi ke makam Adjie untuk meratapi nasib. 



Ternyata, bukan hanya kehilangan suami, Angie juga harus kehilangan calon anak keduanya karena mengalami keguguran tepat tiga hari wafatnya Adjie Massaid.
"Gugurnya pada saat tiga hari setelah Mas Adjie meninggal. Jadi tiga hari setelah itu ya pendarahan,” ungkap Angie.
lama untuk Angie bisa melepas duka. sedikit demi sedikit, ia pun mulai tegar menghadapi kenyataan dan mulai bangkit menata hidup. 

No comments:

Post a Comment