Monday 13 January 2014

Reza Rahadian Ingin Selalu Total Berakting



Totalitas Reza Rahadian dalam memerakan sebuah karakter memang tak perlu diragukan lagi. Dengan talenta tersebut, membuat Reza menjadi aktor pilihan dengan film -film pilihan pula.

Sudah banyak film yang dimainkan Reza Rahadian. Hampir semuanya sukses di pasaran. Reza mengaku selalu total bermain dalam setiap film yang dimainkannya.
"Yang saya upayakan selalu bermain sebaik-baiknya. Jadi lebih baik sangat dan selalu baik saat tampil, itu yang selaku saya lakukan (saat menerima tawaran bermain film)," katanya.
Agar tampil baik dalam setiap filmnya,  ia tak ingin terlalu banyak main film dalam waktu berdekatan.
"Setiap tahun saya nggak punya terget dalam mengambil sebuah film. Saya nggak pernah mikirin harus berapa atau berapa film yang saya mainkan dalam setahun, dua tahun. Nggak seperti itu," ucap Reza.
Meski sudah tiga piala citra dalam film berbeda telah diraihnya, Reza mengaku bukan seorang pemilih dalam setiap peran yang akan dilakoninya. Baginya, walau bukan menjadi pemeran utama,  jika peran itu menantang, pasti akan dijalaninya."Nggak pernah jadi beban (dapat penghargaan). I'm happy with it," tuturnya.

Jadi Sutradara untuk Bekal Masa Depan





Aktor Reza Rahadian tidak membatasi diri hanya berkecimpung dalam seni peran, tapi juga terbuka menyambut tawaran menyutradarai film yang ia anggap sebagai kesempatan belajar untuk bekal masa depan.
"Belajar jadi sutradara itu bekal yang bisa diasah untuk 5-10 tahun lagi, kalau-kalau saat itu saya tidak seproduktif sekarang lagi," kata Reza.
Setelah membesut film pendek "Sebelah" yang mendapat penghargaan LA Lights Indie Movie 2011, kini Reza menerima tawaran menyutradarai film pendek "Gadis Indigo" yang merupakan bagian dari film omnibus "Isyarat".
Dia mengaku sudah mendapat tawaran untuk membuat film drama panjang. Penggarapan film itu akan dimulai setelah kesibukan syutingnya usai pertengahan tahun depan.
Pria yang memulai karir sebagai model itu kini juga mulai membuat sinopsis film sendiri. 
"Bikin skenario sendiri sih belum ya, sekarang bikin sinopsisnya dulu," imbuh dia.

No comments:

Post a Comment