Wednesday 1 October 2014

Nagita Slavina, Awalnya Tolak Raffi Ahmad




Gigi menguak soal asmaranya dengan Raffi Ahmad. Awalnya, Ia sempat menolak Raffi.  Namun, Raffi yang memiliki pengalaman asmara dengan banyak wanita, akhirnya bisa menaklukan hatinya.

Memang Gigi tak menguak secara detil mengapa ia pada awalnya menolak cinta Raffi. Diduga hal itu karena track record Rafffi yang seakan tak pernah serius dalam menjalin asmara. Sebut saja Laudya Chintya Bella, Tyas Mirasih, Bunga Zainal, sampai Yuni Shara sempat menjadi kekasih Raffi. Namun tak ada yang sampai ke pelaminan sehingga cap playboy pun selalu membuntuti Raffi.  “Yah, pokoknya nggak mau aja awalnya,” kata Gigi malu-malu.

Ditolak, Raffi tak patah arang. Melalui pengalaman menaklukan hati beberapa wanita cantik, Raffi akhirnya bisa meluluhkan hati Gigi. Diceritakan Gigi, Raffi mencoba langkah dengan mendekati orangtuanya terlebih dahulu. “Dia deketin orangtuaku dulu,” kata Gigi.

Hmmm… cara Raffi diakui  Gigi berhasil. Raffi pun dengan bangga bercerita kepada media karena sudah bisa menjadikan Gigi kekasihnya. Bahkan, dengan nada sedikit menyombongkan diri, kini Gigi seakan tak bisa jauh darinya “Sekarang mah ditanyain mulu. Kayak nggak mau lepas,” kata Raffi.



Nagita Slavina, Dilamar Raffi Ahmad

Petualangan cinta Raffi Ahmad berakhir. Ia sudah menentukan pilihan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Gigi. Raffi melamar Gigi pada Sabtu (9/8/2014) malam. Lamaran yang digelar di di Apartemen Capital, SCBD, Jakarta Selatan itu berlangsung meriah dan sangat romantis.

Mencuatnya kabar lamaran Raffi dan Nagita bermula dari foto yang diunggah Melly Goeslaw di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat foto Raffi, Nagita beserta keluarga setelah acara lamaran. Keterangan foto yang ditulis Melly juga merujuk pada momen bahagia yang baru saja berlangsung.

"Alhamdulillaah..lamaran sudah diterima, Insya Allah semuanya lancar #mellygoeslaw #raffiahmad #gigi #nagita #lamaran," tulis Melly Goeslaw dalam akun Instagramnya. 

Prosesi tersebut kemudian diungkapkan juga oleh sepupu Raffi, Ai Sadika, yang juga turut hadir dalam acara lamaran tersebut.





Dalam acara lamaran tersebut, ada prosesi tukar cincin antara Raffi dan Nagita. Raffi yang tampil rapi mengenakan busana batik berwarna kuning memberikan cincin sambil berlutut dihadapan Gigi (sapaan akrab Nagita) yang mengenakan kebaya berwarna senada.

"Aku ingin mempersuntingmu untuk yang pertama dan terakhir," demikian yang terucap dari Raffi untuk Nagita saat sambil memberikan cincin.

Dalam acara lamaran tersebut, ditetapkan tanggal pernikahan mereka, 17 Oktober 2014 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Raffi dan Gigi berencana menggelar dua pesta. Di Jakarta dan Bali. Untuk di Bali mereka ingin mengadakan pesta resepsi romantic yang hanya dihadiri kalangan terbatas.

Raffi dan Nagita sudah memesan baju untuk pernikahan ke designer terkenal Indonesia, Anne Avannte termasuk untuk baju atau seragam untuk anggota keluarga lainnya.

No comments:

Post a Comment