Wednesday 22 October 2014

Jessica Iskandar, Ingin Jual Foto Bayinya seharga Rp. 1 Miliar




Jessica Iskandar, Menikah dengan Keturunan Bangsawan Jerman

Jessica Iskandar sempat menghilang beberapa bulan dari jagad hiburan Tanah Air. Belakangan diketahui ia menghilang karena sedang hamil. Beberapa bulan lalu, setelah melahirkan, ia kembali ke industri hiburan tanah air dengan menjadi pembawa acara. Jessica Iskandar diam-diam menikah dengan pria asal Jerman yang bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Pusat. Setelah itu mereka menggelar resepsi pernikahan di Amerika. Hingga saat ini Jessica belum membeberkan kapan pernikahannya berlangsung. Menurut sumber, Jessica menikah pada Pada 11 Desember 2013. 
pernikahan mereka penuh misteri. hingga saat ini pun Jessica tak pernah menceritakan tentang pernikahannya. Ia juga seakan merahasiakan siapa sosok suaminya.

Belakangan diketahui, siapa sosok suami Jessica. suami Jessica diketahui salah satu petinggi dalam perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara yakni Lazada Group.
Suami Jessica juga adalah keturuan bangsawan Jerman. seperti dituliskan seorang penulis ahli kerajaan Inggris dan Eropa Marlene Eilers Koening dalam blognya berjudul 'Waldburg zu Wolfegg und Waldsee Heir Marries Indonesian Actrees', disebutkan bahwa suami Jessica adalah anak tertua dari tiga bersaudara pasangan pangeran dan putri Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Suami Jessica, lahir di Ravensburg, jerman, 12 Juli 1990 dan menyelesaikan kuliahnya di Royal, Holloway, University of London.

Jessica Iskandar, Ingin Jual Foto Bayinya seharga Rp. 1 Miliar 

Tak hanya mau menceritakan perihal sosok suami, hingga saat ini Jessica Iskandar juga masih merahasiakan sosok anaknya yang belakangan diketahui bernama El Barrack Alexander. Jessica yang kerap pamer foto anaknya di instagram miliknya,  menunjukan anaknya tanpa memperlihatkan bagian wajah. publik pun dibuat penasaran olehnya.
Saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow sebuah stasiun televisi swasta, Jessica mengatakan dirinya ingin menjual foto bayinya senilai Rp. 1 miliar. "Aku mau jual foto bayiku rp. 1 miliar," katanya. 





Entah mengapa Jessica sampai saat ini merahasiakan suami dan anaknya. media dan publlik masih penasaran dengan pilihan Jessica merahasiakan suami dan anaknya.
Kabarnya, pernikahan Jessica dengan Ludwig tidak mendapat restu dari orangtua Ludwig yang merupakan keturunan bangsawan. Namun, beberapa dari sahabat Jessica membantah kabar tersebut.

No comments:

Post a Comment