Thursday 16 October 2014

Kisah Asmara Kartika Putri



Kartika Putri, Melepas Image Seksi

Kartika awalnya seakan “menikmati”, namun lama-kelamaan ia jengah juga dengan image seksi yang melekat di dirinya. Maklum kata seksi bagi sebagian masyarakat Indonesia, masih dikonotasikan dengan hal-hal yang negative.

“Saya risih banget sama image seksi. Makanya sekarang suka milih-milih tawaran. Kalau masih dalam batas kewajaraan, ya nggak apa-apa. Keluarga juga mendukung selama tidak merugikan orang lain,” ucapnya.

Kartika diketahui berani dalam berpenampilan di setiap film-film yang dibintanginya. Ia seakan tak canggung memamerkan bagian tubuhnya untuk dikonsumsi banyak orang. Bahkan, karena perannya yang berani, ia disebut-sebut Miyabi Indonesia.  

Kini ia lebih berhati-hati. Ia tak mau lagi ikut terlibat dalam film yang seakan menjadikan kemolekan tubuhnya untuk memikat penonton. Kartika kini lebih banyak membawakan acara program televise.

Image seksi yang disandang pun berangsur hilang. Ia jadi host di sejumlah stasiun televise swasta seperti Inbox, Pesbukers, dan Dahsyat. Di pesbukers, Kartika menjadi host tetap bersama Jessika Iskandar, Raffi Ahmad dan lain-lain.

Sukses di dunia model, presenter, dan juga akting, tak membuat Kartika Putri cepat merasa puas. Walau begitu ia juga tak ingin aji mumpung dan mencoba bidang seni lain seperti tarik suara. Kartika juga mengaku tak akan terjun ke dunia politik sekalipun saat ini banyak artis yang beramai-ramai mendaftarkan diri menjadi caleg.

Kisah Asmara Kartika Putri

Kartika Putri sempat menjalin asmara dengan pemain sinetron Ricky Perdana selama empat tahun. Asmara mereka akhirnya kandas pada tahun 2012.  Hal tersebut disinyalir karena peran-peran seksi Kartika di sejumlah film yang dibintanginya. Namun Kartika membantah. Ia berkata hubungannya dengan Ricky putus secara baik-baik.    

Lepas dari Ricky, Kartika digosipkan menjalin kasih dengan Raffi Ahmad. Bahkan ia disebut-sebut penyebab kandasnya hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara.

Kedekatan Raffi dan Kartika terjalin saat mereka tampil bersama di acara Pesbukers. Apalagi Kartika juga tergabung dalam rumah produksi milik Raffi.

Atas beredarnya kabar tersebut, Kartika tegas membantah. “Saya bukan orang ketiga dari hubungan siapapun,” ucapnya. Kartika menegaskan jika hubungannya dengan Raffi hanya sebatas teman. “Saya teman, Cuma nggak dekat-dekat banget,” ucapnya.

Kemudian pada tahun 2014, tepatnya pada bulan Maret, Kartika membawa kabar gembira. Ia mengaku akan menikah dengan seorang bule. Bahkan Kartika menampilkan foto-foto prewed nya di situs Youtube.  




Namun sayang, pernikahan mereka batal digelar. Hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kartika pun sempat menghilang dan menyembunyikan kegagalan pernikahannya.

“Ini perjalanan hidup yah. Nggak ada yang nggak mau batal menikah. Tapi perjalanananya sperti ini, ya mau gimana lagi? Terima sajalah. Mudah-mudahan nanti tidak gagal lagi,” ucapnya.
Atas kegagalannya itu, Kartika kini lebih berhati-hati untuk mengumbar kebahagiaan kepada media. Ia takut kejadian serupa akan terulang. “Lebih baik pas diumbarnya nanti saja pas sudah nikah,” kata Kartika.

Mungkin berdasar kegagalan tersebut, Kartika enggan mengatakan hubungannya dengan Erick iskandar, kakaknya Jessica Iskandar sudah dalam tahap serius. Seperti diketahui, Erick yang sebelumnya  berlainan agama dengan Kartika, kini sudah satu keyakinan.


"Kalau Jessica nge-push terus suruh married. Jessica kan sudah married, pengin kakaknya cepat nikah juga. Dia (Jessica) selalu support aku," kata Kartika.

Namun, karena masih banyak pertimbangan, Kartika dan Erick masih belum bisa memasuki jenjang pernikahan. Pasalnya, masih banyak yang perlu disiapkan dalam hal pernikahan. Padahal, keluarga kedua pihak telah bertemu pasca-Lebaran kemarin. Pertemuan makan malam untuk merajut tali silaturahmi.

"Masih banyak yang ditunggu. Kan harus kedua belah pihak, banyak proses yang dilalui," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment