Sunday 19 October 2014

Diisukan Pacaran Dengan Olga Saputra




Jessica Iskandar, Ungkapkan Isi Hati Lewat Buku

Lewat layar kaca, Jessica Iskandar merupakan sosok yang cerewet dan humoris. Di balik kejenakaannya, ternyata Jessica susah mengungkapkan isi hatinya. Karenanya, ia sering mengungkapkan isi hatinya ke dalam buku harian. Setelah lama melakukan kebiasaan itu, tak di sangka ia bisa menerbitkannya ke dalam sebuah buku berjudul Jedar, Jessica is Jessica, Hidup Seharusnya Lucu dan Menyenangkan yang di-launching pada awal tahun 2013. Cewek yang sempat membintangi film Dealova ini mengaku memang memiliki cita-cita membuat buku sejak dulu. "It's the best thing I've ever done!" ujarnya. 

Ia mengaku, cita-cita ini sempat terlupakan, karena kesibukannya di dunia hiburan. Pertemuan Jessica dengan Bagus Lutfi Sujiwo, jadi awal mula terbentuknya buku itu. Dibantu oleh Lutfi yang bersedia menjadi co writer buku itu, Jessica yang enggak punya latar belakang sebagai penulis jadi berani menulis buku ini. Jessica tak segan-segan memerlihatkan buku hariannya kepada Lutfi. "Sebagian besar tulisannya memang diambil dari buku hariannya dan ditulis Jessica, kok. Aku cuma memberi sentuhan-sentuhan biar enak dibaca," kata Lutfi.

Jessica mengaku senang menjalani proses pembuatan buku pertamanya. Bahkan ia sendiri yang memberikan kata Jedar pada judul buku, yang tak lain adalah singkatan dari namanya sendiri. Jessica bercerita tentang kehidupannya dan bagaimana ia meraih impian. Tak lupa, buku itu dibalut dengan nuansa jenaka ala Jessica. Ia mengaku menyelipkan pelajaran-pelajaran tentang hidup secara tersirat.

Jessica Iskandar, Sempat Dogosipkan Pacaran dengan Olga Syahputra

Tidak pernah mengenalkan kekasih di hadapan publik, membuat Jessica Iskandar digossipkan pacaran dengan Olga Syahputra. Gossip itu merebak ketika mereka sama-sama menjadi pemandu acara Dahsyat, Pesbukers dan Hitz.  Namun itu hanya gossip yang dinilainya sebagai candaan saja. Ia tak marah dengan media yang kerap kali memberitakan dirinya sudah menjalin kasih dengan Olga.

Pertengahan 2013 Jessica Iskandar sempat mengungkapkan dirinya ingin melanjutkan pendidikan ke Prancis. Namun, ia membatalkan keinginannya. Menurutnya setelah sempat mengunjungi beberapa sekolah di sana, ia tidak merasa nyaman.  Jessica Iskandar pernah kuliah di Universitas Trisakti Jakarta jurusan Desain Interior. Ia terpaksa berhenti kuliah demi karier. Jessica Iskandar kini lebih banyak bermain dalam sinetron, membintangi iklan, menjadi presenter serta menjadi Komedian di ANTV.

No comments:

Post a Comment