Friday 17 October 2014

Fans Wanita Mahabharata Cemburui Kartika Putri



Kartika Putri, Dicemburui Penggemar Wanita Mahabharata

Tayangan Mahabrata di ANTV berhasil memikat pemirsa. Tak hanya orangtua, pemeran Mahabrata yang ganteng-ganteng, juga berhasil memikat kaula muda. Terutama wanita remaja.

Kartika Putri, menjadi yang artis yang beruntung dipercaya menjadi presenter untuk wawancara secara langsung pemain-pemain dalam serial Mahabharata seperti di Mumbai, India.

Kartika Putri juga dipercaya menjadi host Mahabharata Show di Indonesia. Kesempatan itu, bagi presenter seksi, Kartika Putri menjadi kesempatan langka untuk berada lebih dekat para pemain serial Mahabharata.

Bahkan, Kartika juga memanfatkaan kesempatan langka itu dengan melakukan hal yang  membuat para penggemar merasa iri kepadanya.
Salah satu aksi Kartika yang mampu membuat penonton Mahabharata Show 2 berteriak histeris adalah saat dirinya membuka kancing baju Vin Rana, pemeran Nakula. Saat itu Vin terlihat sangat tampan mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan celana berwarna hitam.

Saat Vin bersemangat menunjukkan aksinya di panggung Mahabharata Show 2, tiba-tiba Kartika Putri mendekatinya dan membuka kancing baju Vin Rana. Tentu saja aksi Kartika Putri langsung membuat penggemar langsung berteriak histeris. Tubuh kekar Vin Rana pun terlihat dengan jelas sehingga membuatnya tersipu malu.

Foto aksi nakalnya yang diunggah di akun Twitternya pun langsung mendapat komentar dari para pengikut Kartika. Foto tersebut bahkan di-retweet secara oleh Vin Rana. Kejadian tersebut terjadi saat Mahabharata Show 2 yang akan disiarkan secara offair di ANTV, Sabtu (4/10/2014) pukul 17.45 WIB

Ternyata, tak hanya penonton yang menganggap Kartika nakal, tapi juga Vin Rana. Lewat akun Twitter, keduanya saling berbalas pesan, salah satunya adalah bercanda bahwa Kartika memang 'nakal'.
"Naughty :p," tulis Vin Rana.

Kartika pun tertawa membaca pesan yang dikirimkan oleh Vin Rana. Dan mereka saling mengirim mention di sosial media. Saat ditanya soal bagaimana keadaan di Bali, Vin menyebut bahwa Bali sangatlah cantik. Vin juga mengaku kalau ia mengalami banyak hal yang menyenangkan selama di Pulau Dewata tersebut. Tak heran kalau Kartika dan Vin Rana sangat akrab. Sebelum bertemu di Indonesia pada awal bulan Oktober lalu, keduanya sudah pernah berjumpa di India.


No comments:

Post a Comment