Thursday 2 October 2014

Banyak Sponsor dan Artis Meriahkan Pernikahan Nagita-Raffi




Nagita Slavina, Tak Keberatan Raffi Undang Mantan Pacar

Gigi tak keberatan dalam pernikahannya kelak akan hadir mantan-mantan kekasih dari Raffi Ahmad. Sekalipun Yuni Shara, wanita yang diketahui terakhir sebelum Gigi dan paling lama yang menjadi pacar Raffi Ahmad. Bahkan Gigi, rela menemani Raffi untuk menemui mantan kekasihnya hanya sekedar memberi undangan pernikahan sambil kembali merekatkan tali silaturahmi.
“Semua diundang kok. Semua mantannya nanti diundang,” kata Nagita. “Kalau mantan Gigi gua yang undang,” timpal Raffi.

Beberapa tahun terakhir Raffi Ahmad dan Yuni Shara diketahui tak pernah bertemu secara langsung. Juga tak menjalin komunikasi. Akhirnya, di bulan September 2014, Raffi dan Yuni kembali bertemu.  Ada Nagita juga dalam pertemuan itu. Foto-foto pertemuan itu diunggah Yuni dalam instagramnya. Yuni mengaku sudah baikan dengan Raffi. Mantan-mantan kekasih dari Raffi pun bersedia hadir seperti Laudya Chintya Bella, Velove Vexia, dan termasuk Yuni Shara. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Raffi dan Nagita bisa langgeng sampai hayat memisahkan mereka.


Banyak Sponsor dan Artis Meriahkan Pernikahan Nagita-Raffi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014 mendatang secara megah. Tak ayal , pernikahan tersebut akan menelan biaya besar. Bahkan digadang-gadang menjadi royal wedding dengan menelan biaya miliaran rupiah.  
Oleh sebab itu, Raffi tak malu mencari sponsor untuk pelaksanaan pernikahannya tersebut. “Saya mah jujur aja hari gini susah cari uang. Kalau ditanya berapa biaya nikahnya, habisnya nanti nol rupiah karena semua pakai sponsor,” kata Raffi.  




Namun ada yang tak akan menggunakan sponsor yaitu cincin pernikahan. “Takut famali,” katanya. Padahal menurut Raffi sudah banyak tawaran untuk mendanai cincin pernikahannya.
Tak hanya sponsor, rekan-rekannya sesame artis juga mengaku siap meriahkan pernikahan Nagita dan Raffi. Sebut saja Luna Maya yang akan mngosongkan jadwal pada pernikahan rekannya tersebut. Deny ‘Cagur’, Ayu Dewi dan banyak lagi. Tak ketinggalan penyanyi dan band papan atas juga mengaku siap meriahkan pernikahan Raffi dan Nagita tanpa diungut biaya.

No comments:

Post a Comment