Tuesday 14 October 2014

Membantah Kabar Rumahtangga Mereka Bermasalah



Rieke Diah Pitaloka, Isu Jadi Menteri

Pada tahun awal tahun 2013, Rieke memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat didampingi Teten Masduki. Mereka menamakan dirinya sebagai Paten diusung oleh PDI-P dengan nomor urut 5.
Pada saat diumumkan hasil Pilkada Gubernur - Wagub Jawa Barat, pasangan dengan nomor ururt 5 Rieke-Teten memperoleh peringkat ke 2. Mereka kalah dari pasangan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar.

Gagal dalam pemilukada, Rieke kembali bertarung di legilslatif. Lewat Dapil Jawa Barat VII. Di sana ia harus bertarung dengan wanita-wanita tangguh dari partai lain, sebut saja Nurul Arifin (Golkar), Putih Sari(Gerindra), Wardatul Asriah (PPP), Dhiana Anwar (Demokrat),, Liza Natalia Sari (PAN).
Nasib baik menghampiri Rieke. Ia kembali masuk ke DPR untuk periode 2014-2019.  Bahkan, Politisi dari PDIP ini, juga santer diisukan menjadi menteri dalam kabinet Jokowi. Dalam berbagai survei, nama Rieke dimasukan dalam menteri peranan Wanita. Memenanggapi isu tersebut, Rieke hanya tertawa. "Hahaha… kerjain dulu yang di depan mata. Saya kan masih anggota DPR," kata Rieke.

Kehidupan Pribadi Rieke Diah Pitaloka

Rieke mengakhiri masa lajangnya setelah menerima pinangan seorang dosen filsafat Universitas Indonesia bernama Donny Gahral Adian pada Sabtu, 23 Juli 2005, di kediaman orangtua Rieke di Garut, Jawa Barat. Di tengah kabar bahagia itu, sempat berhembus kabar tak sedap yang dihembuskan Exel J Permadi, mantan kekasih Rieke yang belakangan mengaku masih berstatus sebagai tunangannya. 

Menurut pria yang berprofesi sebagai sutradara itu, pertunangannya dengan Rieke yang telah terjalin sejak 11 Januari 2002 belum resmi putus. Maka saat mendengar kabar bahwa Rieke telah menikah, Exel pun tak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya. Meski sang mantan kekasih terus menerus memojokkannya, Rieke hanya menganggapnya sebagai angin lalu.



Rieke yang menikah di usia kepala 3 ini amat mendamba hadirnya momongan sebagai penerus keturunannya. Setelah menanti cukup lama serta mengalami dua kali keguguran, ia melahirkan bayi pertamanya pada 11 Maret 2009 ia dan suami meberi nama Sagara Kawani Adiansyah, yang dalam bahasa Sunda berarti lautan keberanian. Tanggal 9 januari 2011, tepat sehari setelah ulang tahun Rieke yang ke 38, ia melahirkan kembar laki-lakinya yaitu Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika melalui operasi Caesar.

Belum lama ini, sebuah tabloid yang terkenal meliput kehidupan selebritis Tanah Air, memberitakan rumah tangga Rieke tengah bermasalah. Rieke dan suami dalam tabloid itu, membantah kabar rumahtangga mereka bermasalah.

No comments:

Post a Comment