Wednesday 29 October 2014

Usai Bercerai, Wanda Hamidah Dekat dengan Raffi Ahmad




Wanda Hamidah, Cerai

Setelah 12 tahun membina rumah tangga dengan Cyril Raoul Hakim dan sudah dikaruniai tiga anak, Wanda Hamidah memilih untuk bercerai dengan mendaftar perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada  5 September 2012. Kemudian Wanda Hamidah resmi menyandang status janda pada 7 November 2012. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan  memutuskan secara verstek  mengabulkan permohonan cerai Wanda atas suaminya, Cyril Raoul Hakim atau Chiko.

Entah mengapa alasan Wanda menggugat cerai suami. Wanda dan suami bungkam mengenai perceraian mereka. Padahal, mereka selama ini dikenal pasangan serasi. Terlebih mereka sama-sama aktif berorganisasi dan bernaung dalam partai yang sama, PAN. Isu beredar jika suami Wanda tertekan karena penghasilan dan kariernya jauh di bawah Wanda

Kuasa Hukum Wanda Hamidah, Liz Asnah Wati SH, menjelaskan, perihal perceraian Wanda Hamidah dengan suaminya bukan karena lantaran pihak orang ketiga maupun perihal ekonomi ataupun beda penghasilan. "Gugatan yang diajukan mbak Wanda itu seperti biasa. Menggugat cerai, karena sudah tidak ada kecocokan lagi dan bagaimana pengaturan soal anak-anak. Mbak Wanda minta anak-anak sama dia," kata Liz.



Usai Bercerai, Wanda Hamidah Dekat dengan Raffi Ahmad

Kedekatan Wanda Hamidah dengan Raffi Ahmad memang terbilang cukup menarik perhatian. Namun, Wanda dan Raffi sama-sama membantah jika ada hubungan asmara di antara mereka. Tetapi Wanda tak menutup kemungkinan bila nantinya ia berjodoh dengan Raffi. Bagi Wanda, yang terpenting adalah restu dari anak-anaknya dan orangtua.

Wanda juga menyiratkan jika ia tak mempermasalahkan soal profesi maupun usia dalam menjalin hubungan. Yang terpenting, pria tersebut sudah memenuhi syarat yang diajukan Wanda. "Asalkan saling mencintai, menghormati satu sama lain itu penting dan  sayang sama saya dan anak-anak," ucapnya seraya tersenyum.



Hubungan Wanda  dengan Raffi kemudian menjauh setelah mereka digelandang oleh BNN pada 27 Januari 2013. Meski akhirnya Wanda dibebaskan karena dinyatakan negatif dalam dua kali tes urine, dan tak punya cukup bukti untuk ditahan karena memang tak berkaitan langsung dengan penyalahgunaan narkoba.  Setelah keluar, Wanda  bahkan menyandang status baru sebagai Duta Peduli Korban Narkoba untuk BNN.

Setelah kejadian itu, Raffi dan Wanda seperti menjalani kehidupan masing-masing sampai akhirnya, Raffi menemukan Nagita Slavina, wanita yang dinikahi Raffi 17 Oktober lalu. Wanda, terlihat hadir dalam resepsi pernikahan Raffi-Nagita  di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Ia mengajak  pria yang merupakan kekasihnya. Namun Wanda belum mau berbagi banyak perihal asmaranya. "Nggak mau ah,(ngomongin asmara),” demikian Wanda.


No comments:

Post a Comment