Saturday 25 October 2014

Rafii & Nagita Mengelar Pesta Di Bali




Konsep Private Party Raffi-Nagita di Bali

Setelah mengelar ijab kabul dan resepsi di Jakarta, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana akan mengadakan privat party untuk teman dekat dan keluarga. Acara yang aka digelar di Alila Hotel, Tabanan, Bali itu akan berkonsep hangat dan romantis agar kedua mempelai dapat semakin dekat dengan para tamu yang hadir.“Tanggal 25 oktober. Temanya internasional, romantic, casual, elegan dan warm. Kenapa warm karena Raffi dan Gigi hanya mengundang kalangan terbatas, teman, sahabat yang akrab dengan mereka. Sekitar 300 undangan,” ucap wedding organizer pernikahan Raffi dan Nagita, Renatha Tabhita.

Sementara itu dekorasi yang akan menghiasi tempat kembali diucakpkannya janji suci Raffi-Nagita akan bernuansa alam dengan bunga serba putih. Sementara format acara akan ada foto di kala sunset dan dinner bersama kedua mempelai.“Dekorasinya glamourastic, nuansa kayu, plus bunga colour themenya itu putih, hijau dan fuschia,” tambah Rena.
“Acaranya meliputi prosesi mempelai, pengucapan janji antara Raffi ke Gigi dan Gigi ke Raffi, family gathering dan foto saat sunset, cocktail party, dinner, entertainment. Momen sunset itu indah di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali. Entertainmentnya akan menampilkan beberapa band kesukaan Raffi dan Gigi,” imbuh Rena.

Semantara Raffi  mengungkapkan bahwa hal itu merupakan keinginan Nagita yang berusaha ia wujudkan.“Yang resepsi Jakarta itu indonesia banget. Yang di Bali itu internasional banget. Pengin tamunya pakai baju warna putih, kecuali pengantinnya itu warna pink, itu permintaan Gigi, gue mah ikut saja. Saya mau foto pas sunset, karena buat kenang-kenangan ya,” tuntas Raffi.
Resepsi Raffi-Nagita di Jakarta pada 19 Oktober 2014, berlangsung dengan nuansa adat Jawa. Raffi dan Nagita menyebar sekitar 3 ribu undangan untuk yang di Jakarta. Undangan tersebut diberi Barcode agar orang yang tak memiliki undangan tidak bisa sembarang masuk.


Raffi-Nagita Pernah Pacaran di Sinetron

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rupanya pernah bertemu dalam satu sinetron, Tikus dan Kucing MEncari Cinta (2006). Bahkan dalam sinetron tersesut, Raffi diceritakan menjadi kekasih Nagita. Sinetron tersebut selain dibintangi Raffi dan Nagita juga diperkuat dengan acting Bunga Zainal, Dimas Beck, Tya Aristia.
Dari pemeran sinetron tersebut, justru Bunga Zainal yang lebih awal dipacari Raffi Ahmad. Cinta Raffi dan Nagita baru bersemi sekitar awal 2014. Itu pun diakui Raffi erjuangannya sangat sulit lantaran dirinya sempat ditolak Nagita.
Dsiinggung mengenai masa lalu Raffi yang dicap Playboy, Gigi tak peduli."Mungkin, kemarin belum ketemu aja. Playboy apa nggak, belum ketemu aja sama pasanganya," kata Nagita saat jumpa pers usai menikah.



Inilah hidup yang penuh dengan misteri. Raffi pun tak menyangka  jodohnya ternyata Gigi, wanita yang dahulu luput dari perhatiannya, walau sempat main satu sinetron dengannya. Bagi Raffi, saat ini adalah bagaimana menatap ke depan untuk membina rumahtangganya agar menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. "Apapun kembali sama kita berdua. Niatnya baik, dan suci. Saya juga awalnya nggak tahu menikah tahun ini, nggak pacaran juga kita. Jodoh bisa ditemui dimana saja. Dulu nggak menyangka karena awalnya dia (Nagita) nggak mau sama saya. Tapi, akhirnya saya berlabuh sama Nagita," Kata Raffi

No comments:

Post a Comment