Saturday 27 September 2014

Dewi Memilih Bungkam



Hotma Paris : Menduga Dewi Perssik Hanya Ingin Naikan Pamor

Sejauh ini Depe memilih bungkam mengenai pelaporan yang dialamatkan kepadanya oleh Johnson Yaptonaga. Ia juga diketahui belum menunjuk kuasa hukum untuk membela perkara yang menjeratnya. Dari akun twitter pribadi miliknya, @DewiPerssik12, Dewi mnyiratkan akan membuka semuanya. “Ada saatnya nanti saya comment,” tulisnya.

Memang masih panjang perjalanan kasus Depe vs Bos Lamborghini ini sampai ke persidangan. Namun setidaknya, Depe harus punya bukti kuat agar dirinya tak lagi mendekam dalam penjara.
Hotman menduga, apa yang dilakukan Depe hanya akal-akalan untuk menaikan popularitasnya sebagai penyanyi. “Diduga hanya ingin menaikan pamor,” katanya.

Hotman juga sesumbar yang menyiratkan jika Depe tak  pantas bersanding dengan Jhonson. “ Klien saya ini nggak ada selera ama Depe. Dia cocoknya sama Gong li (bintang tenar China).,” kata Hotman ceplas ceplos.
Memang diakui Hotman, jika kliennya mengenal dan pernah berjumpa  Depe. Namun sebatas professional. “Bertemu baru tiga kali. Pertama di Sentul Oktober 2012, kedua saat resespsi perkawinan, Depe diundang panitia bernyanyi. Johson yang bayar dan ketiga pas resepsinya,” kata Hotman.

Dewi Perssik, Gelisah

Kembali berusuan dengan hukum membuat Depe gelisah. Setidaknya itu gambaran Depe saat ini yang terlontar dari manajemennya, Fannie Widya.
Depe yang belum memberikan pernyataan apapun terkait laporan Johnson, dikatakan Fannie sedang merembukan permasalahan yang menjeratnya dengan keluarga besar.

Dengan demikian, Depe tak mengangap enteng permasalahan ini. Ia dituntut harus memiliki bukti kuat agar terbebas dari jerat hukum. Paling tidak, Depe harus mempertanggungjawabkan ucapannya yang sudah membuat gusar Johson Yaptonaga


No comments:

Post a Comment