Monday 2 December 2013

Farhat Abbas Pilih Berdamai, Ciutkah Nyalinya?

Farhat Abbas Pilih Berdamai, Ciutkah Nyalinya?


Farhat Abbas yang sebelumnya mengiyakan tantangan putra Ahmad Dhani untuk adu jotos di atas ring tinju, berubah pikiran. Hal itu lantaran ada kesepakatan damai anatara Farhat dengan Maia Estianty, ibunda dari Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalaludin Rumi (El). Maia juga  sudah meminta maaf kepada Farhat atas kelancangan kedua anaknya yang bicara tidak sopan dengan menanantang adu jotos di atas ring tinju.




“Intinya sama-sama tidak memperpanjang dengan case close, Maia juga minta maaf kalau ada perkataan anak-anaknya yang tidak sopan. Intinya masalah ini clear,” kata Regina, juru bicara Farhat Abbas saat dihubungi, Jum’at (29/11).

Dengan begitu bukan berarti Farhat ciut nyali untuk beradu jotos di atas ring tinju dengan putra Ahmad Dhani. Regina mengatakan jika Farhat dari awal tidak mau menanggapi tantangan dari kedua putra Ahmad Dhani yang mengajaknya duel di atas ring tinju.

“Kalau untuk anak-anak memang bang Farhat dari awal nggak mau menanggapi. Apalagi ibunya bekas kliennya abang. Bang Farhat juga dari awal sudah menyangka nggak akan diijinin (adu tinju oleh yang berwenang) karena dari berat badan, usia beda jauh banget. Tapi dari pihak Dhani yang desak terus dengan anaknya disuruh adu tinju,” tuturnya.

Lebih lanjut dengan adanya perdamaian antara Farhat dengan Maia, Regina juga mengatakan jika Farhat Abbas tak mau lagi berseteru dengan Ahmad Dhani dengan tak lagi mencela pentolan band Dewa itu.  

“Pengennya damai-damai aja nggak ada masalah. Kami mau tunggu itikad baik (Dhani). Nantinya Masyarakat bisa nilai kalau masalah ini diperpanjang terus berarti Dhani yang nyari gara-gara,” tuturnya.

Sementara itu, pengacara putra Ahmad Dhani Ramdan Alamsyah juga membuka pintu perdamaian. Namun ia mengajukan syarat kepada Farhat. "Dia harus minta maaf sama Dhani dan anak-anaknya, termasuk sama orang-orang yang ia bully dari twitter," kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi, Jumat (29/11).

Menurut Ramdan apa yang diucapkan Farhat di twitter sudah mengguncang mental Ahmad Al Ghazali dan El Jalarumi sehingga mereka terpaksa mengeluarkan kata-kata tidak sopan. Bahkan, menantang Farhat yang usianya jauh lebih tua.

"Farhat sudah menyerang mental anak-anak Dhani ini. Farhat sudah lakukan penekanan psikologis. Twit dia menekan psikologis Al dan El," kata Ramdan.

No comments:

Post a Comment