Monday 16 December 2013

Kado Alyssa Soebandono untuk Dude Harlino

Kendati belum pernah mengumumkan  secara jelas hubungan mereka. Namun Dude dan Icha sama-sama mengisyaratkan jika ada hubungan spesial di antara mereka yang lebih dari sekedar sahabat ataupun rekan kerja. 

Kado Alyssa Soebandono untuk Dude Harlino




Icha, biasa Alyssa Soebandono biasa disapa hadir dalam perayaan ulangtahun Dude Harlino yang ke-33 pada  2 Desember 2013.  Icha kala itu mengaku tidak memiliki kado apapun untuk Dude. Hanya untaian doa kepada sang pria yang saat ini tengah dekat dengannya itu. “Kadonya Cuma doa,” kata Icha tersipu malu.

Sama seperti sebelumnya, Icha juga masih belum terbuka mengenai hubungannya dengan Dude. Meski begitu, Icha mengakui bahwa Dude merupakan sosok pria yang baik dan patut dikagumi.

"Kak Dude sosok soleh, yang pasti baik, berwibawa, bijaksana, memang sebagai laki-laki dia bisa dijadikan panutan," kata Icha saat ditanya sosok Dude.

Dude Kagumi Icha Lulus S2 


Perjuangan  Alyssa Soebandono menempuh studi S2 jurusan Corporate Communication di London School of Public Relation Jakarta tuntas sudah. Icha, dinyatakan sebagai lulusan terbaik.

"Iya, dapat best of the best, enggak nyangka. Kan penginnya lulus aja. Awalnya pas ditelepon, enggak nyangka, benar enggak sih? Dan tadi pas disuruh maju, bengong gitu," kata Icha, biasa Alyssa disapa di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Icha tampak semakin bahagia karena pada hari dirinya diwisuda, Dude Harlino  menyempatkan hadir menemani proses wisudanya.

"Jadi yang pertama saya ucapin selamat sama Icha. Alhamdulillah berhasil dengan studinya. Semoga ilmunya bermanfaat buat masyarakat dan untuk Indonesia. Semoga semangat belajarnya tetap sampai ke jenjang berikutnya," kata Dude.

Melihat kehebatan Alyssa dalam menyelesaikan studi S2, MEMBUAT Dude bertambah kagum dengan Icha. "Ini kan satu hal positif buat saya semangat, Icha belajar dan dapat Best Student itu sangat luar biasa. Dan semangat juga buat saya untuk bisa selesaikan studi dengan cepat," ujarnya.


No comments:

Post a Comment