Wednesday 4 December 2013

Perjalanan Cinta Asmirandah - Jonas Rivanno



Perjalanan Cinta Asmirandah - Jonas Rivanno


Rupanya tak memerlukan waktu lama bagi Andah untuk menemukan sosok pengganti Dude Harlino. Setelah hubungan kasih dengan Dude Harlino kandas, Andah menjalin kasih dengan Jonas Rivanno, pria yang ternyata sudah lama dikenal Andah karena sering terlibat dalam satu produksi sinetron.


Andah dan Vanno sering dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron, akhirnya mereka benar-benar menjadi kekasih dalam kenyataan.
Andah pertama kali bertemu dengan Jonas Rivanno saat  keduanya dipasangkan dalam sinetron Nikita (2009). Sinetron produksi SinemArt itu sebenarnya memasang Dude Harlino dan Nikita Willy sebagai pemeran utama. Andah kala itu berperan sebagai dokter April dan Jonas Rivanno berperan sebagi Vanno.

Pada 2010, Andah dan Vanno dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila. sinetron tersebut bertahan hingga 365 episode. kemudian pada Desember 2011, Andah dan Vanno kembali disatukan dalam sinetron Binar Bening Berlian. Dugaan cinlok antara Andah dan Vanno pun  muncul karena saat membintangi sinetron itu, Andah sudah putus dengan Dude Harlino.

November 2012, Andah  akhirnya mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengumumkan lewat twitter jika dirinya sudah jadian dengan vanno. Dalam berbagai kesempatan, Andah juga menceritakan hubungannya dengan Vanno kepada awak media.

"Kami  pacarannya justru pas lagi nggak ketemu di sinetron apapun,” kata Andah ditanya apakah dirinya dengan Vanno mengalami cinta lokasi.

Namun begitu, Andah tak mengelak jika selama terlibat sinetron bareng, proses mengenal karakter masing-masing sudah dimulai.
"Kalau ditanya siapa yang mulai pendekatan, ya sama-sama sih. Mungkin karena masing-masing kita sudah kenal banget, dan kita sama-sama sadar aja. Jadi mulainya sama-sama," ucapnya.


Perbedaan Agama
 


Andah dan Vanno diketahui memiliki perbedaan agama. Namun perbedaan itu tak ingin dijadikan tirai pemisah bagi mereka berdua.
Semakin lama hubungan Andah dengan Vanno semakin mesra. Bahkan mereka berniat melanjutkan hubungan mereka sampai jenjang pernikahan. "Doain aja agar langgeng. Karena aku sama Vanno kan ada masalah keyakinan," kata Andah.

Andah kala itu bahkan sudah menemukan bulan untuk menikah yaitu Januari 2014. Perbedaan agama, menurut Andah sudah tak lagi menjadi soal.

"Dari niat baik, dibawa baik, mudah-mudahan hasilnya juga baik. Saya percaya akan ada jalan baik. Namun mohon maaf, saya belum bisa menjelaskannya sekarang," kata Andah medio Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment