Monday 23 December 2013

Rafi Ahmad Hobi Mobil dan Motor Gede



Semenjak berkiprah di industri hiburan Raffi Ahmad terlihat glamour dengan hobinya mengkoleksi motor gede dan mobil mewah. Raffi juga dikenal suka gonta ganti pasangan


Hobi Mobil dan Motor Gede 


Karier Raffi Ahmad melejit bak roket. Ia menjadi salah satu artis papan Indonesia dengan penghasilan terbesar. Bahkan salah satu tabloid kenamaan ibukota menyematkan namanya sebagai salah satu dari sembilan artis terkaya pada tahun 2012.

Raffi yang masih muda sudah bergelimang harta. Dengan kekayaannya, ia diketahui senang dunia otomotif dengan mengkoleksi mobil mewah dan motor gede. 

Untuk mobil, Raffi dikabarkan memiliki mobil BMW, Harrier, Lexus, Hummer dan Chevrolet Camaro Special Edition Transformer.

Selain mempunyai banyak mobil mewah, Raffi Ahmad juga memiliki koleksi sembilan motor gede seperti Ducati, Triump, Harley  Davidson, dan Can-Am Spyder, motor gede beroda tiga.  

Kebanyakan koleksi motor Raffi Ahmad banyak yang dianggurin di bengkel temannya dan sebagian lagi dipinjamkan kepada temannya. Bahkan Ducati Trail berwarna merah hitam milik Raffi dipinjamkan kepada sang Paman.

"Motor Ducatinya Aa (panggilan Raffi) dipinjamkan kepada pamannya namanya Wildan," kata orang kepercayaan keluarga Raffi, Agus.

Dengan hobbinya, Raffi diketahui bergabung dengan klub pecinta motor gede yang namanya Ridiss Bikers Boys. Kegiatan klub motor itu, selain jalan-jalan, juga suka mengadakan kegiatan sosial.

Raffi juga diketahui memiliki  dealer motor gede asal Kanada yang beralamatkan di jl Haji Nawi, Jakarta Selatan. Dealer motor gede ini dibangun bersama dua orang temannya dengan fasilitas yang komplit 



Suka Gonta Ganti Pacar





Memiliki wajah ganteng, Raffi Ahmad banyak mempesona kaum hawa. Ia pun dikenal suka pacaran dengan sesama selebritis. Raffi diketahui pertama kali membina hubungan asmara dengan Laudya Cynthia Bella. Hubungan mereka sempat putus nyambung.


Kemudian setelah putus dari Bella, Raffi menjalin kasih dengan Bunga Zainal. Raffi dan Bunga berpacaran sekitar tahun 2005 hingga 2006. Setelah itu, Raffi pacaran dengan Ratna Galih selama beberapa bulan.

Tyas Mirasih, juga diketahui pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. namun asmar mereka tak bertahan lama. 

Kandas dengan Tyas Mirasih, Raffi berpaling kepada Velove Vexia. asmara mereka akhirnya putus di tahun 2008.

Setelah putus dengan Velove, Raffi terdengar lama menjomblo, kemudian merebak kabar jika ia menjalin kasih dengan Yuni Shara, janda beranak dua. 

Kisah berbeda usia itu, ternyata paling lama di anatara hubungan Raffi dengan mantan kekasihnya yang lain. Dengan Yuni Shara, Raffi  bertahan sampai 4 tahun, walau sempat  putus nyambung sebelum akhirnya benar-benar putus di akhir 2012.

Setelah dari Yuni Shara, Raffi tidak pernah mengumumkan siapa kekasihnya. Namun banyak kabar mengatakan jika Raffi sempat menjalin kedekatan dengan politisi Wanda Hamidah. Kemudian penyanyi Aura Kasih dan artis Nagita Slavina.

Lantaran suka bergonta ganti pasangan, Raffi suka dicap sebagai playboy. Namun Raffi menolaknya. Sebab, ia tak pacaran dengan banyak wanita dalam waktu bersamaan.  

"Kalau dikatakan aku playboy jelas tidak karena selama ini aku pacaran tidak lirik sana lirik sini, aku cuma satu, kemudian setelah putus aku jalan dengan lainnya, wajarlah karena  mencari yang terbaik, asal nanti kalau sudah punya istri tidak cari-cari lagi," kilah Raffi.


No comments:

Post a Comment