Monday 16 December 2013

Dude Harlino – Alyssa Soebandono - Mesra Lewat Sinetron Khalisa

Asmara Dude Harlino dengan Asmirandah kandas di tengah jalan. Semenjak pisah dengan Asmirandah pada akhir 2012, Dude menjomblo. Kini publik dikejutkan dengan kedekatan Dude dan Alyssa Soebandono. Pacarankah mereka?

Dude Harlino – Alyssa Soebandono

Mesra Lewat Sinetron Khalisa 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono  dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Khalisa, sinetron produksi SinemaArt yang rencananya segera tayang di RCTI. Kemudian merebak kabar, jika  mereka menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Kabar itu semakin kencang terdengar setelah Dude dan Icha, sapaan akrab Alyssa, kepergok datang bersama dan terlihat mesra di perhelatan MissWorld 2013 di Nusa Dua, Bali. Tidak cuma itu, Dude bahkan pernah terlihat tengah makan malam dengan keluarga Icha di sebuah restoran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seakan tak ingin lagi malu-malu mengumbar kemesraan, Dude dan Icha menghadiri resepsi pernikahan Shireen Sungkar-Teuku Wisnu di Shangri-La Hotel Jakarta pada Minggu 17 November 2013. 

Saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Icha, Dude enggan terbuka. Namun dari kata-kata Dude jelas menyiratkan jika antara dirinya dengan Icha memiliki hubungan spesial lebih dari sekedar sahabat ataupun rekan kerja. 

"Ada hal yang sifatnya pribadi, enggak bisa dibagi. Kalau sudah ada kabar bahagia, pasti dikasih tahu. Sekarang belum bisa banyak cerita. Saya juga minta doanya," kata Dude. 

Setali tiga uang dengan Dude, Icha juga enggan berterus terang. "Kayaknya untuk kedekatan, saya enggak bisa bicara sekarang," tutur Icha.

Dude memang dikenal selalu pelit bicara mengenai asmara. Pun begitu saat dirinya menjalin asmara dengan Asmirandah. “Saya dari dulu kalau urusan pribadi enggak mau gembar-gembor,” tuturnya.

Ia juga mengaku jika bukan bermaksud untuk menutup-nutupi status hubungannya dengan Icha. "Bukan menutupi, tapi ini hal prbadi yang memang enggak perlu terlalu banyak dibicarakan. Nanti kalau sudah pasti, akan diumumkan." Pintanya.

Sebelum sinetron Khalisa, Icha juga pernah menjadi lawan main Dude dalam Aisyah (2007).

Mesra di FFI 2013


Aktor Dude Harlino mendapat kesempatan untuk membacakan nominasi di ajang penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2013 yang digelar di Marina Convention Centre, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 7 Desember 2013 malam.

Rupanya, dalam perhelatan itu, Dude tidak datang sendiri. Ia ditemani Icha, biasa Alyssa Soebandono disapa. Keduanya terlihat duduk berdampingan dan mesra kala menyaksikan rangkaian acara puncak malam penganugerahan Piala Citra FFI 2013. Dude yang mengenakan setelan jas berwarna hitam terlihat asyik berbicara dan berdiskusi dengan Alyssa yang mengenakan dress berwarna biru.

Sama seperti biasa, Dude dan Icha enggan membicarakan mengenai hubungan mereka. Dude meminta kepada sejumlah jurnalis yang mewancarainya agar tak menyinggung perihal hubungannya dengan Icha. Mereka lebih tertarik membicarakan perihal perkembangan film Indonesia. “Jadi begini, setiap hubungan nggak boleh dijalankan dengan main-main. Tapi ini kan momentnya FFI, jangan bicara pribadi ya,” pinta Dude diamini Icha. 




No comments:

Post a Comment