Monday 16 December 2013

Dude Sudah Akrab Orangtua Icha

Dude dengan Icha, biasa Alyssa Soebandono disapa sering mennebar kemesraan di depan umum. Bahkan Dude dan Icha sudah saling mengenal dengan orangtua masing-masing.Apakah hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan?

Dude Sudah Akrab Orangtua Icha




Dude Harlino sudah tak asing dengan orantua Icha. Menurut kabar, Dude kerap makan malam bersama keluarga icha. Oleh karena itu, saat menghadiri wisuda S2 Icha, Dude tak canggung berbaur dengan keluarga Icha, terutama ayah dan ibunda Icha,  J. P Soebandono dan Angki W. Soebandono.

Menurut Dude, dekat dengan orangtua Icha merupakan ajang silaturahmi yang harus dijalin dengan baik. "Jadi silahturahmi jalan terbaik dengan semua. Pokoknya kita berusaha menjaga dengan baik dan tetap baik-baik saja," kata Dude menjawab kedekatannya dengan keluarga Icha.

Sayangnya, saat ditanya perihal kejelasan hubungan mereka, baik Dude maupun Icha masih saja menutupinya.

"Rencana apapun itu Allah yang tahu. Ada hal-hal yang nanti momennya yang tepat lah. Ini kan momen Icha wisuda. Kalau sudah ada kabar bahagia pasti diberi tahu," kata Dude.

Dude Tidak Mau Menikah Diam-Diam 



Dude dan Icha tak mau terbuka perihal hubungan mereka. namun begitu, Dude berjanji akan memberitakan kabar gembira itu khalayak umum. “Nanti kalau ada kabar bahagia pasti akan saya bagi,” papar Dude.

Ia juga berjanji tidak akan melakukan pernikahan secara diam-diam seperti yang dilakukan mantan kekasihnya, Asmirandah.

“Pasti, Insya Allah. Karena dalam Islam memang dianjurkan bila ada satu berita bahagia sebaiknya banyak orang yang tahu dan mendoakan. Tapi yang pasti untuk saat ini belum ada yang bisa saya bagi,” kata Dude

Mengenai menikah, Dude yang sudah memiliki usia matang dan dalam hal ekonomi juga sudah mapan, mengaku  tak ingin menikah hanya karena terdesak usia atau lantaran desakan penggemar. 

"Kalau orang tua, sih karena saya laki-laki, mereka menyerahkan semua kepada saya. Insya Allah saya tahu mana yang terbaik, orang tua support dan mendoakan saja," terang Dude.

Target untuk menikah sudah terlampaui, tapi Dude ikhlas. "Usia 30 tahun saya ingin nikah, tapi target itu sudah lewat. Jodoh, kan rahasia Allah," tandasnya.
sementara menikah juga menjadi impian Icha. Namun seperti Dude, ia juga memberi jawaban diplomatis. "Saya sendiri mau menikah, tapi dengan siapa dan kapan itu masih belum tahu. Enggak menargetkan juga," kata Icha.

No comments:

Post a Comment