Sunday 8 December 2013

Putus Nyambung dengan Gaston Castano

Putus Nyambung dengan Gaston Castano

Banyak aral yang menyertai hubungan Jupe dan Gaston. Mulai dari sang ibu yang tidak menyetujui hubungannya dengan Gaston hingga perjodohan yang dilakukan ibunya.



Setelah bercerai dengan Demian Perez, Jupe acap kali mengumbar kemesraan dengan Gaston Castano. Mereka terlihat semakin lengket. Bahkan, pada 2009 Jupe dikenalkan dengan orangtua Gaston di Argentina. Jupe juga yang kala itu yang sudah memiliki investasi bersama dengan mendirikan sekolah sepak bola Champions Soccer School, kerap berkata ingin menikah dengan Gaston.

Namun sayang, niatan Jupe menikah pada 2010  gagal lantaran hubungan cinta mereka tak direstui ibunda Jupe, Sri Wulansih. “Mamaku belum kunjung mengizinkan. Jadi ya sudahlah jalanin aja," kata Jupe.

Jupe berkata, dahulu ketika ia menikah dengan Demian tak direstui ibundanya. Oleh karena itu untuk pernikahannya dengan Gaston, ia harus mendapat restu dari ibunya. Hal itu agar pernikahannya dengan Gaston bisa langgeng.

"Dulu nggak direstui. Aku ambil jadi pengalaman. Kalau sudah direstuin baru ayo langsung menikah," katanya.

Karena restu dari ibunda yang tak kunjung datang, pada  tahun 2012, hubungan Jupe dan Gaston sempat kandas. Ibunda Jupe memilih menjodohkan Jupe dengan pria pilihannya yang berprofesi sebagai ustaz.

Namun perjodohan itu tak berlangsung lama. Karena perbedaan prinsip, perjodohannya dengan ustaz harus kandas.

“Mamaku pikir dia (sang ustaz) bisa membawaku ke surga, dan punya kehidupan yang lebih baik. Ternyata itu kandas,” kata Jupe Agustus 2012.
Jupe yang saat itu tengah larut dalam kesedihan, mengaku jika selalu dihibur dengan Gaston yang ternyata masih perduli dengannya.  “Saya kemarin habis terjatuh sangat keras sekali dengan kegagalan saya, hubungan saya dengan seseorang. Dan sekarang yang bisa berikan aku support itu Gaston,” kata Jupe
Tak lama kemudian, Jupe mengumumkan jika hubungannya dengan Gaston kembali membaik. Mereka pun kembali menjadi sepasang kekasih. Gaston kembali menghiasi hari hari Jupe. Bahkan disaat Jupe harus mendekam selama tiga bulan dalam penjara lantaran kasus dengan pedangdut Dewi Perssik, Gaston setia menunggu.


Restu Ibu Akhirnya Datang Juga

Akhirnya Jupe bisa bernafas lega. Sri Wulansih, ibunya  telah merestui hubungannya dengan Gaston Castano.

"Mungkin emak gue kasihan, dari mulai si Mahmud, Ali, Ahmad, semua pengusaha emang pernah dijodohin, sampai ustaz. Tapi  ujung-ujungnya nyangkut sama Gaston lagi," kata Jupe  Oktober 2013.

Ia pun bahagia, asmaranya dengan Gaston yang pasang surut kini sudah mendapat restu dari sang ibunda ."Kalau aku mau cerita semuanya sedih banget. Tapi itulah perjuangan cinta," kata Jupe.

Niat untuk menikah dengan Gaston yang semula kandas lantaran tak direstui, mulai ditata kembali. "Memang butuh perjuangan yang panjang ya. Restu orangtua itu memang sangat penting," kata Jupe.  

No comments:

Post a Comment