Friday 29 November 2013

Sejumlah Artis yang Sempat Dibela Farhat Abbas

Sejumlah Artis yang Sempat Dibela Farhat Abbas



Farhat Abbas dikenal sebagai pengacara yang banyak membela selebritis. Sejumlah nama artis ternama sempat dibelanya . Sebut saja seperti Rahma Azhari dan Sarah Azhari dalam kasus foto bugil. Maia Estianty saat bercerai dengan Ahmad Dhani. Model Vitalia Sesha yang tersangkut dalam kasus suap daging sapi impor yang dilakukan Ahmad Fathonah.  Model Vanny Rossyane, untuk menghadapi kasus narkoba yang dituduhkan kepadanya.


Kicauan Pedas Farhat Abbas
Semenjak awal tahun 2013, pengacara Farhat Abbas menjadi buah bibir karena komentar-komentarnya di media sosial yang menuai kontroversi. Sejumlah tokoh politik sempat disindir Farhat. Sebut saja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan wakilnya, Basuki Tjahja Purnama. 

Bahkan untuk Wakil Gubernur Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, komentar pedas Farhat sampai bergulir ke kepolisian. Farhat dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Anton Medan dan pimpinan Komunitas Intelektual Muda Betawi, Ramdan Alamsyah.  Farhat pun sempat menjadi tersangka atas kicauannya yang dinilai rasialis.

“Ahok sana sini plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum katanya ! Dasar Ahok plat aja diributin ! Apapun plat nya tetap Ci**!” tulis Farhat dalam akun twitternya @farhatabbaslaw.

Beruntung Farhat dimaafkan oleh Ahok . Kemudian menyusus Anton Medan yang mencabut laporannya. Farhat pun bisa bernafas lega.

Nampaknya Farhat tidak jera. Ia pun mulai mengincar kaum selebritis. Sebut saja seperti Ariel ‘NOAH’, Luna Maya, Najwa Shihab, Wanda Hamidah, Coboy Junior, Caesar, dan banyak lagi  sempat menjadi sasaran komentar komentar pedas Farhat di media sosial twitter. 

Yang terbaru adalah komentar Farhat terhadap Ahmad Dhani. Komentar Farhat semakin memanas akibat putra-putra Ahmad Dani tak terima ayah mereka dihina Farhat. 


Farhat Abbas 'Serang' Ahmad Dhani

Pada bulan Februari 2013, Farhat Abbas mulai melirik Ahmad Dhani sebagai sasaran uneg-unegnya lewat media sosial twitter. Apalagi saat itu Dhani baru buka-bukaan mengenai perihal asmaranya dengan Mulan Jameela. Farhat berkali kali mengkritik Dhani dalam tulisannya.  Merasa tidak ditanggapi, Farhat terus berkicau 

Berikut Kicauan Farhat :

1. "Dhani ahmad ngaku nikah berkali2 tp gak jelas dg siapa! Nabi Daud yg nikah seratus Kali kata botak gak Ada yg tahu! Dasar Dani botak ilmu!," 

2. Ahmad Dhani itu gak ada ganteng-ganteng nya,

3. Ahmad Dhani itu suara nya gak bagus bagus amat padahal namanya pakai amat.

4. Ahmad Dhani itu nebeng ama istrinya karena yg heboh itu ya istrinya!

5. Dengan kemasan Maia membuat 'si botak' bersinar dan top! Walaupun akhirnya Maia di campak kan dan dipermalukan dituduh selingkuh lah

6..Dan jahatnya si botak ini dia menikahi artisnya pasangan duetnya istri nya dan skrg punya anak makanya gak berani sumpah pocong!

7.Jika berita sepi ada Aja cara agar masuk TV , anak disuruh minum bir trus dituduh lah Maia yg ngajarin!

8.'Si botak' ini ngaku suka nikah siri tapi dirahasiakan celoteh nya! Dari artisnya sampai pegawai Indosat jadi simpanan nya!

9. .Karya2 'si botak' juga biasa Aja ! Musiknya bukan musik asli Indonesia !sepertinya niru lagu-lagu barat.

10. .Kirain 'si botak' jadi pemusik untuk musik?! Eh gak tahunya pengen jadi bintang iklan doang!

11.'Si botak' ini gak pernah bikin prestasi untuk bangsa! Segalanya harus bayar dan komersil!

12.'Si botak' jarang ke mesjid tapi bangga ngaku orang Yahudi.

13.Jurus nya adalah menguasai anak biar Maia jauh dari anak.

14.Dari dulu gue kalo liat 'si botak' gue gak nyaman! Karena gua gak hanya musuh istrinya dan pengacara nya yg perempuan! Tapi musik semuanya.

15.'Si botak' kalo penyanyi nya ngetop dibuatkan lah masalah! Ari lasso dipecat!

16.Si once pun dipecat oleh 'si botak'!

17.'Si botak' ini maunya menang sendiri! Kaya nya juga kaya sendiri! Gak adil lah!

18.Gue mau pemusik jgn tiru sifat 'si botak' ini ya!

19.Bentar lagi juga 'Si botak' jadi model kopi! Atau model kondom!

20. .Maaf jgn ada yg tersinggung! Ini pendapat gue ttg 'si botak'! Polisi gak perlu ikut campur! Urusan gue!

21. Sebaiknya Polri serius urus siapa pengirim bom buat 'si botak'! Semoga berhasil! Thanks (capresmuda).

Tak berhenti disitu, Farhat kembali menyerang Ahmad Dhani lewat  twitter ketika terjadi kecelakaan maut di tol Jagorawi yang ternyata tersangkanya adalah putra bungsu Ahmad Dhani, Dul. 

"Jika arwah 7 korban ditanya, pilih hidup atau pilih mati tapi kuliah anak dibiayai Dhani?! Pasti milih hidup sekalipun dibiayai Dhani hingga S3," 

"Kalau bukan manusia yang membesarkan manusia, siapa lagi?! Kok manusia malah mau mengecilkan kasus kematian walau akibat ulah anak kecil," 

"Ini bukan hanya supir anak kecil yang menewaskan para bapaknya anak-anak kecil! Tapi masalah orang tua supir yang memiliki sifat anak kecil!," 

"Saran gue buat Dhani. Saat berkabung, pakailah kopiah! Atau gundulin tuh rambut lo! Jangan model cukur bandel! GengSter! Sadar!," 

Dalam sebuah kesempatan, Farhat sempat berkata jika kecelakaan maut di Tol Jagorawi semata-mata karena kelalalaian Ahmad Dhani sebagai orangtua. 

"Seharusnya Dhani mengembalikan hak asuh anak-anaknya pada Maia. Sebab, terbukti Dhani tidak berhasil mendidik dan merawat anak-anaknya. Saya juga berharap pihak kepolisian dapat menindak kasus ini dengan serius." kata Farhat.

"Saat ini Dul masih hidup, saya pikir itu karena Tuhan masih sayang sama Maia. Artinya, Tuhan masih memberi kesempatan pada Maia untuk mengurus ketiga anaknya yang selama ini sulit untuk ia temui." kata Farhat melanjutkan.



Putra Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas Adu Jotos di Ring Tinju

Komentar pedas Farhat Abbas memang tidak ditanggapi Ahmad Dhani. Namun dua putra Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al ) dan El Jalaludin Rumi (El), kesal dengan sikap Farhat Abbas yang kerap menyudutkan ayahnya.

"Menurut aku sih dia orang yang nggak berpendidikan," kata Al diamini El. 

Sebagai anak tertua, Al yang sudah tersulut emosi, akhirnya menantang Farhat untuk naik ke ring tinju. "Dia (Farhat) sudah ngejekin ayah kita karena ayah kita kan bapak kita yang membesarkan kita, jadi kalau ada yang berani ngatain ayah. Kalau berani, kita langsung ketemu aja di ring tinju," tantang Al.

Bahkan, Al dengan pedas mengatakan Farhat Abbas tidak jantan jika tidak meladeni tantangannya. "Kalau dia gentle, dia berani datang. Tapi kalau nggak berani, berarti sudah ketahuan banci," kata Al.


El Minta Izin Bertanding ke Pertina  

Ternyata putra Ahmad Dhani tidak main-main dengan perkataannya, Kamis (28/11), El ditemani ayah dan pengacaranya mendatangi kantor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina ) PengProv DKI Jakarta di kawasan Senayan guna meminta izin untuk bertanding melawan Farhat Abbas.

"Kami mau antar surat yang dibuat El ke Pertina, berkaitan tentang sparing partner dengan bapak Farhat Abbas agar pertandingan jadi tidak liar. ini juga menunjukkan apa yang diajukan El mau direalisasikan bukan omong kosong. Ini El yang mau bertinju bukan menyuruh orang lain," kata Ramdan Alamsyah, pengacara El.

Sebelumnya memang  Al, anak tertua Ahmad Dhani yang akan bertanding. Namun kata El, cukup dia saja yang menghadapi Farhat Abbas. "Biar saya saja yang hadapi," tuturnya.

El yang mengaku sudah sering berlatih tinju, optimis jika bisa menang dalam satu ronde. "Saya yakin bisa menang dalam satu ronde," kata El sambil menunjukan otot lengannya.


Farhat Abbas Tanggapi Tantangan Anak Ahmad Dhani 

Ditantang adu jotos di atas ring tinju oleh anak Ahmad Dhani, membuat Farhat Abbas geram. Suami dari Nia Daniaty itu pun menerima tantangan putra Ahmad Dhani.

Namun, sebelum benar-benar berhadapan dengan putra Ahmad Dhani di atas ring tinju, Farhat terlebih dulu memikirkan beberapa aspek. "Kalau diizinkan kepolisian dan promotor oke,"  kata Farhat.

Farhat lebih lanjut mengatakan dirinya lebih suka jika bertanding langsung melawan Ahmad Dhani ketimbang anaknya.  "Alangkah lebih baiknya Dhani sendiri yang tinju," ucapnya.

Awalnya Farhat enggan menanggapi tantangan putra Ahmad Dhani. ia menilai hanya gurauan belaka.  Farhat hanya membalas lewat twitter tantangan putra Ahmad Dhani dengan menyebut dua anak Ahmad Dhani stress.  "Saya pikir mereka ini lagi stres. Bapaknya terancam bangkrut, adiknya terancam masuk penjara, ini akibat dari ulah mereka," tulis Farhat di akun twitternya.


Hotman Paris Sediakan Rp. 250 Juta Bagi Pemenang El Vs Farhat Abbas 

Pengacara Hotman Paris Hutapea ikut berkomentar terkait perselisihan antara Farhat Abbas dengan putra Ahmad Dhani. Bahkan, Hotman menyiapkan anggaran sebesar Rp 250 juta bagi pemenang jika Farhat Abbas dengan El jadi bertanding di atas ring tinju.

"Dr. Hotman Paris menawarkan hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani," tulis Hotman melalui siaran persnya kepada wartawan, Kamis (28/11/2013).

Namun Hotman yang mengerti hukum, mengingatkan pertandingan itu harus ada izin resmi dari pihak yang berwenang. "Dr. Hotman Paris mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib," tulis Hotman.


Pertina Tidak Beri Izin Pertandingan Antara El VS Farhat Abbas 


Sunardi, ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) untuk Pengurus Provinsi (PengProv) DKI Jakarta, sudah menjawab surat yang dilayangkan El Jalaludin Rumi (El) yang meminta izin bertanding dengan Farhat Abbas di atas ring tinju.

Pertina dikatakan Sunardi tidak merekomendasikan digelarnya pertarungan tinju antara El melawan Farhat Abbas. Sebab pertarungan itu tidak sesuai dengan aturan di tinju amatir.

"Tinju diajarkan jiwa kesatria dan sportifitas. Jadi yang bertanding di atas ring mereka yang sudah terlatih. Sudah berlatih dengan baik dan ikuti aturan main. Aturan main mereka bertanding, harus di berat badan yang sama, kedua usia tidak boleh lebih dari 40 tahun. Mereka juga beda usia," kata  Sunardi Jum'at (29/11).

Meskipun pertarungan itu hanya sebatas sparing partner, Sunardi  tidak memperbolehkan pertandingan tersebut. Pihaknya pun tidak mau bertanggung jawab seandainya pertarungan syarat emosi itu tetap terselenggara.

"Sparing Partner, itu tidak boleh. Dengan alasan berat badan dan usia. Ada kejadian di atas ring yang bertanggung jawab siapa?. Risiko terberat sampai gegar otak, cedera atau meninggal, siapa yang bertanggung jawab?. Kalu cuma latihan aja sih nggak apa-apa," tuturnya.

Tersiar kabar awalnya pertandingan dijadwalkan berlangsung di sasana Amfibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/11/2013) sekitar pukul 14.00 WIB. "Nggak akan ada pertandingan besok. Yang menentukan boleh atau tidaknya adalah saya," kata Sunardi menegaskan.

No comments:

Post a Comment