Saturday 23 November 2013

Don Juan Ala Anak Kapolri

Don Juan Ala Anak Kapolri
Pernikahan Hendri Baskoro Hendarso dengan Ayu Rosmalia memang jauh dari kata bahagia. Kemelut rumah tangga Ayu dan Enji telah terjadi sejak Ayu Ting Ting mulai mengandung anak pertama mereka. Enji yang juga anak dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri kembali memperlihatkan karakter dirinya seperti yang dilakukan oleh mantan – mantan kekasih di waktu yang lalu. Layaknya seperti Don Juan, Enji memiliki banyak kekasih. Faktanya, sengketa cinta Ayu Ting Ting dan Enji, hadir pula tiga wanita yang mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Enji.

Tiga Perempuan Kekasih Enji
Ternyata kisah para perempuan dari masa lalu Enji belum berhenti. Setelah heboh dengan pengakuan dua orang perempuan yakni Anggita Sari sang model cantik dan seksi majalah pria dewasa dan Anggun Maharani yang berprofesi sebagai seorang DJ. Kini ada satu wanita lagi yang mengaku pernah sangat dekat dengan suami pedangdut Ayu Ting-Ting itu adalah Sela Nadine yang juga memiliki profesi yang sama dengan Anggita Sari sebagai seorang model majalah pria dewasa. Sela mengaku sudah lama mengenal dan berhubungan dengan Enji. Namun, hubungan mereka terbilang singkat. Hanya dua bulan, dan masih dalam tahap penjajakan.

Bahkan Anggita juga dijanjikan harapan manis untuk hidup bersama Enji yang mudah melontarkan janji manis membuat Anggita terpikat, dari hubungan  perempuan  mengaku kepada publik, bahwa dirinya pernah mengandung anak Enji, ”Aku pernah mengandung anak dari Enji, sayangnya aku keguguran dan bukan diaborsi. Orang tua aku juga kaget luar biasa ketika tau aku telah keguguran. Tetapi apa yang aku sampaikan sekarang kepada khalayak ramai, semoga bisa menjadi pelajaran,” tutur Anggita.

Lain Anggita Sari beda juga nasib asmara Sela, disaat masa – masa pendekatan itulah Enji diakui Sela seringkali berjanji bahwa dirinya berniat serius dengan Sela. Namun apabila Sela mulai bertanya mengenai pernikahan, Enji selalu mengelak dengan alasan dirinya belum siap dan belum mapan. Akan tetapi ketika giliran Sela yang berniat serius Enji justru menghilang dan tak pernah muncul kembali.
“Itulah perilaku Enji. Care saat waktu pedekate, setelah mendapatkan sesuatu dari kita, dirinya akan menghilang dan sulit untuk berkomunikasi,” tambah Sela.

Ketiga wanita itu bahkan melakukan jumpa pers bersama. Mereka merasa kasihan dengan nasib yang dialami Ayu Ting-Ting dan menganggap bahwa Enji adalah lelaki yang tak bertanggung jawab dan tidak gentle menghadapi masalahnya sampai-sampai harus menyewa pengacara untuk menyelesaikan persoalannya dengan sang istri yang tengah hamil.” Kami merasakan apa yang Ayu rasakan saat ini. Bukan untuk mencari sensasi kami muncul disaat kasus perkawinan Ayu berada diujung tanduk. Tetapi masyarakat juga harus memahami, sebagai lelaki dan anak Kapolri Enji harus menunjukkan tanggung jawab yang baik kepada istrinya,”ujar mereka.


Dua Kali Ditalak


Bukan tanpa alasan yang kuat Ayu meninggalkan suaminya. Bahkan ketika keluarga Enji datang bersama Ibundanya (istri kedua dari Bambang Hendarso Danuri), Ayu pun enggak menerima tawaran baik tersebut. Menurut Ayu, suaminya telah melakukan talak sebanyak dua kali.”"Penjatuhan talak itu tanggal 24 Juli malam. Sudah dua kali dijatuhkan talak. Yang terakhir itu pada tanggal 17 Agustus dan itupun saya langsung berbicara. Jadi buat apa saya kembali kepada suami saya," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).Dua kali dijatuhkan talak, Ayu pun memilih untuk kembali ke rumah orang tuanya ketimbang tinggal serumah dengan Enji. "Saya pulang kan ada alasannya. Enji sudah memberikan talak," jelasnya.


Ketegaran dan ketenangan Ayu dalam menghadapi masalah rumah tangganya terlihat begitu sabar, mencoba menerima semua cobaan yang terjadi. Ayu sangat menyadari, saat ini ia harus menjaga diri dan emosinya. Pasalnya tengah mengandung anak pertama buah pernikahan dengan Enji.” Saya lebih baik fokus pada kehamilan saya. Menjaga kehamilan saya dengan baik. Agar saya dan anak saya tumbuh sehat jika lahir nanti. Mengenai suami saya, apapun yang dia katakan semoga ia bisa pertanggung jawabkan segala ucapannya,” cerita pelantun lagu Alamat Palsu ini.





Rumah Sempit Untuk Resepsi


Hendri Baskoro Hendarso menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk permasalahan rumah tangganya. Enji pun menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kisruh rumah tangganya.”Jadi menurut klien saya, Enji merasa kedua orang tua Ayu terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka,”jelas Hotman di kantornya.

Selain itu, tidak mungkin rasanya menggelar pesta resepsi di rumah Ayu. Mengingat kolega bisnis, sahabat, saudara, dan teman – teman Enji yang begitu banyak untuk datang menghadiri resepsi yang akan digelar di rumah Ayu di daerah Depok. “ Ga mungkinlah menggelar pesta disana, semua kolega Enji pake mobil, mau diparkir dimana nanti.,”tambah Hotman lagi.

Ayu Ting Ting enggan menanggapi pernyataan suaminya, Henry B Hendarso atau Enji, yang menggelar jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya. Menurut Ayu lebih baik menahan diri untuk melontarkan pertanyataan kepada media. Hal ini untuk menjaga nama baik dari kedua belah pihak.”Saya lebih baik menahan diri, buat apa saya ikut berkomentar. Yang jelas acara resepsi tersebut sudah siap dari undangan, sewa tenda, makanan dan lainnya. Tetapi kalo dari pihak sana tidak mau, lebih baik tidak usah dipaksakan,”ujar Ayu.




No comments:

Post a Comment