Tuesday 26 November 2013

Sinetron “Cinta Fitri” Jembatan Tali Kasih Teuku Wisnu- Shireen Sungkar

Sinetron “Cinta Fitri” Jembatan Tali Kasih Teuku Wisnu- Shireen Sungkar




Pepatah Jawa mengatakan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino yang artinya cinta tumbuh karena terbiasa. Pepatah itu mungkin cocok diberikan kepada pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Mereka memadu kasih berawal dekat di lokasi syuting sampai akhirnya menuju pelaminan. Bagaimana kisah cinta mereka, mari disimak.

Saat berperan dalam sinetron Cinta Fitri, Baik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar belum menjadi sepasang kekasih. Bahkan, kala itu mereka sama-sama sudah memiliki kekasih. Shireen sudah memiliki kekasih yang juga main di sinetron yang sama, dia adalah Adly fairus. Sedangkan Teuku Wisnu juga sudah memiliki kekasih bernama Pipit. Pipit bukan dari kalangan selebritis.

Pada pertengahan tahun 2010, asmara Shireen Sungkar dengan Adly Fairuz berantakan. Mereka putus. Shireen mengaku, hubungan yang sudah terjalin tiga tahun itu kandas dengan kesepakatan bersama dan dilakukan dengan baik.

“Sebenarnya permasalahannya banyak, tapi kita enggak mau saling menjelekkan. Biar kami saja yang tahu. Adly pria yang sangat baik buat aku. Cuma kami enggak ada kecocokan lagi. Sampai kapanpun aku pasti berhubungan baik sama dia (Aldy),” kata Shireen pada Juni 2010.

Meski begitu, tiga tahun menjalin asmara dengan Adly, membuat Shireen butuh waktu untuk melupakan kenangan indah bersama Adly. Apalagi kedua orangtua masing-masing sudah saling dekat. Shireen pun memilih menenangkan diri ke Australia selama beberapa hari. “Refreshing aja. Nenangin pikiran,” tuturnya kala itu.

Sementara itu, di tahun yang sama hubungan Teuku Wisnu dengan Pipit juga dilanda prahara yang mengakibatkan hubungan mereka putus di tengah jalan. Berbeda dengan Shireen, Teuku Wisnu agak tertutup perihal asmaranya yang kandas. “Doain aja lah yang terbaik buat semuanya,” kata Wisnu menjawab kabar hubungannya dengan Pipit yang dijalin selama lima tahun kandas. Saat itu Wisnu ditemui di studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (16/03/2010).

Sama seperti kisah dalam sinetron Cinta Fitri. Teuku Wisnu dan Shireen akhirnya menjadi sepasang kekasih setelah hubungan dengan masing masing pasangan berakhir. Tepatnya pada 10 November Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar resmi menjadi sepasang kekasih.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pertama kali dipertemukan dalam sinetron Cinta Fitri yang disutradarai Encep Masduki dan diproduksi MD Entertainment pada 2007 lalu. Teuku Wisnu dan Shireen menjadi pemeran utamanya. Teuku Wisnu sebagai Farel Emeraldi Hutama dan Shireen Sungkar sebagai Fitri Raharjo.  Sinetron tersebut bertahan hingga 2011 dengan jumlah  1002 episode.

Ucapkan Cinta


Meski terlihat mesra dalam sinetron Cinta Fitri, hubungan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ternyata di dunia nyata tak demikian. Saat pertama kali dipertemukan dalam sinetron Cinta Fitri (2007), Shireen mengaku kerap bertengkar dengan Wisnu.

“Dulu bukannya nggak suka, tapi berantem terus, abisnya dia nyebelin, kita berteman di lokasi syuting, tapi ribut terus,”  kata Shireen.

Lama kelamaan diakui Shireen hubungannya dengan Teuku Wisnu mulai membaik. “tapi belakangan dia baik,” kata Shireen melanjutkan.

Bahkan tak disangka Shireen, Teuku Wisnu ternyata memiliki rasa suka dengannya. Pada November 2010, diingat Shireen, Wisnu mengatakan cinta padanya. Karena memiliki perasaan yang sama, tak perlu berpikir lama, Shireen pun mengiyakan ajakan Wisnu untuk menjadi pacarnya.

“Dulu nembaknya pagi-pagi, aku baru bangun tidur, masih bau iler, dia sudah ada di depan rumah, ya, aku langsung terima,” kata Shireen.

Setelah beberapa lama menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih di dunia nyata, Shireen menemukan banyak kecocokan dengan Wisnu. Ia pun kala itu berani berkata jika Wisnu adalah pria yang cocok sebagai suaminya.

“Insya Allah, saya mau punya suami seperti Wisnu, menurut saya dia cowok yang ideal dan tepat,” katanya.



Selalu Jadi Pasangan di Film dan Sinetron



Melihat Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang sukses membangun chemistry dalam sinetron Cinta Fitri, membuat MD Entertainment, selaku rumah produksi yang menanungi mereka membuatkan film dan sinetron yang diperankan oleh Shireen dan Wisnu.

Film layar lebar berjudul Suka Sama Suka (2009) merupakan film pertama Shireen dan Wisnu sebagai sepasang kekasih. Dua bulan setelah berakhirnya sinetron Cinta Fitri, Wisnu-Shireen kembali dipasangkan di sinetron Ranum. Mereka memerankan karakter Malik dan Ranum. Karakter Ranum yang dari keluarga biasa, membuat orangtua Malik tak merestui hubungan mereka. Sayang, sinetron ini tak mampu meraih rating tinggi, sehingga berakhir di episode 38.

Setelah itu, Shireen-Wisnu kembali dipasangkan di sinetron Dia Ayu  (2012). Shireen berperan sebagai Ayu, sedangkan Wisnu berperan sebagai Bagus. Sinetron Dia Ayu tayang hingga 86 episode.

“Senang bisa main berdua. Kalau sinetronnya bareng, jadi sering ketemu,” kata Shireen diamini Wisnu.

Selain beradu akting, Shireen-Wisnu juga dipercaya berduet menyanyikan soundtrack sinetron. Sebut saja sinetron  Cinta Fitri yang mulanya memakai lagu Atas Nama Cinta (Rossa), namun sejak season 5 hingga season 7 memakai lagu Cinta Kita yang dinyanyikan Wisnu-Shireen.

No comments:

Post a Comment