Sunday 16 November 2014

Putus Dengan Ariel, Luna Tergucang

Luna Maya, Terpukul Putus dengan Ariel

Saat Ariel ditahan karena kasus video porno, Luna Maya diketahui masih sering berkunjung ke rumah tahanan Kebon Waru, Bandung, tempat Ariel menjalani masa tahanan. Kesetiaan Luna terhadap Ariel diuji. Namun, lama-kelamaan Luna tak lagi berkunjung. Akhirnya pada tahun 2012, diketahui Luna sudah tak lagi menjalin kasih dengan Ariel, sesaat pembebasan Ariel dari penjara.
Putusnya dua sejoli itu, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya, ada kabar jika karena orang ketiga. Luna dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pengusaha. Ada juga kabar karena Ariel yang mengambil keputusan untuk tidak lagi berhubungan dengan Luna.

Tampaknya, putusnya hubungan dengan Ariel sangat membuat luka yang dalam bagi Luna. Ia seakan tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Ariel. Setiap ditanya media, Luna menjawab dingin. “Emang gue pikirin,” jawab Luna.
Luna juga seakan belum ikhlas untuk memaafkan mantan kekasihnya itu. “Kalau dimaafin belum ikhlas, bagaimana?” kata Luna.




Kini, Luna sudah memiliki kekasih bernama Reino Barack, yang bekerja sebagai Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom.
Luna mengaku lebih senang menjalin kasih dengan Reino ketimbang Ariel.   “Lebih enak sama yang sekarang. Bisa dijadikan partner dan teman cerita. Kalau yang dulu terlalu,” katanya.
Apalagi, kini waktu Luna tak hanya dihabiskan untuk sang kekasih, tapi juga bisa membagi waktu bersama keluarga juga sahabat terdekatnya.

"Dulu kan fokus sama pekerjaan dan pacar juga. Kalau sekarang teman iya, pasangan iya, keluarga iya, kerja juga iya, jadi lebih santai lah. Semuanya harus seimbang," katanya.

Saat menjalin kasih dengan Ariel, Luna mengaku selalu tak mendapat kepastian jalinan kasihnya akan di bawa ke mana. “Yah seperti lagu Armada, Mau di bawa ke mana. Kalau nanya komitmen sih sering. Tapi , dia pemikir banget, dia bilang menikah itu nggak gampang. Aku sih mencoba mengerti karena dia pernah gagal berumahtangga, dan waktu itu, dia masih banyak cita-cita dalam bermusik yang belum tercapai,” kata Luna.
Luna bercerita ia mulai pacaran dengan Ariel pada 2004. Kemudian ia mulai dekat dengan Ariel lagi setelah Ariel bercerai. Diakui Luna banyak pengorbanan yang dilakukannya saat menjadi kekasih Ariel. “Memang nggak jodoh kali ya,” paparnya.  

Pria-Pria Luna Maya, Dari Tukang Siomay Sampai Pengusaha

Selain Reino Barack dan Ariel, Luna juga sempat menjalin kasih dengan beberapa pria. Putra penyanyi rock legendaris, Achmad Albar, Fachri Albar diketahui sebagai kekasih pertama Luna dari kalangan selebritis. Saat kemunculannya di dunia hiburan, ramai diberitakan, Luna berpacaran dengan Fachri. Keduanya cukup lama menjadi sepasang kekasih.

Tahun 2004, Luna kemudian pacaran dengan Ariel. Kisah asmaranya, mulai tercium saat keduanya sering terlihat menghadiri sejumlah acara berdua. Keduanya pun tak pernah malu mengumbar kemesraan di depan media. Luna dan Ariel, sering jalan berdua sambil bepegangan tangan. Kisah cinta mereka juga penuh liku. Di tengah kemesraan hubungan mereka, muncul kabar tak sedap, Ariel menghamili seorang wanita cantik bernama Sarah Amelia. Luna Maya yang tahu akan kabar tersebut, lebih memilih mundur menjadi kekasih Ariel. Luna memberi kesempatan kepada Ariel untuk menyelesaikan masalahya dengan Sarah Amalia dan keluarga.

Ariel pun mempertanggungjawabkan kondisi Sarah Amelia yang tengah hamil kala itu. Ariel resmi menikahi Sarah Amelia di tahun 2007. Hubungan rumah tangga Ariel dengan Sarah Amelia tidak berlangsung lama, hanya satu tahun. Keduanya diputus cerai oleh pengadilan Agama Jakarta Barat tahun 2008. Cerainya Ariel dari istrinya Sarah Amelia, bagai gayung bersambut bagi Luna Maya. Luna seolah memaafkan tindakan Ariel tersebut dan menjalin hubungan kembali. Keduanya, tak segan lagi tampil bersama di depan publik. Namun, Luna dan Ariel kembali putus pada tahun 2012.




Putus dari Ariel, ternyata Luna Maya tidak butuh waktu lama menemukan pria baru. Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha cafe bernama Juno Adhi. Sejumlah foto Luna Maya dengan pria yang diduga bernama Juno Adhi Sutowo banyak tersebar di dunia maya.

Juno merupakan cucu salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, Ibnu Sutowo. Foto-foto ini, seolah menggambarkan kedekatan Luna dengan Juno sangat serius, bahkan sudah saling mengenal keluarga.

Luna juga dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha Reza Prawiro. Kedekatan Luna dengan Reza mulai menjadi pusat perhatian ketika foto-foto Luna dengan pria tersebut beredar luas di situs jejaring sosial. Dalam foto tersebut, Luna terlihat mesra dengan Reza. Meski Luna tidak mengiyakan secara pasti soal hubungannya dengan Reza, tapi, pria ini  masuk dalam daftar deretan pria yang masuk dalam kehidupan Luna Maya.

 Tak hanya dari kalangan selebritis dan pengusaha yang menjadi daftar  deretan pria yang masuk dalam kehidupan Luna Maya. Ternyata, Luna sebelum menjadi artis, pernah pacaran dengan penjual siomay bernama Opick. Hal itu terkuak saat tim Dahsyat membawa Opick ke studio dan langsung mempertemukan Luna dengan Opick. Menurut Opick mereka pacaran hanya satu bulan. Luna saat itu terlihat dongkol dan pasrah dengan ulah teman-temannya di dahsyat.

Luna terbuka tentang asmaranya baru-baru ini. Ia mengaku sedang menjalin kasih dengan Reino Barack, yang bekerja sebagai  Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom. Luna berharap kisah cintanya dengan Reino berakhir di pelaminan. “Doain ya,” harapnya.

No comments:

Post a Comment