Thursday 20 November 2014

Kim Kadarshian, Dihujat Karena Foto Telanjang

Pria-pria di Kehidupan Kim Kardashian

Tito Joe Jackson, diakui Kim merupakan pria pertama yang merenggut keperawannanya disaat dirinya masih remaja, 14 tahun.  Kemudian pada tahun 2000,  Kim menikah dengan seorang produser musik Damon Thomas. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Pada tahun 2004,  mereka bercerai.
Di tengah proses perceraian yang ia hadapi, Kim menjalin percintaan dengan Ray J. Pada tahun 2007, Kim membuat heboh dengan video porno saat menjalin hubungan dengan penyanyi Ray J. Kim juga diketahui menjalin hubungan dengan atlet Reggie Bush. Mereka  berpisah pada Juli 2009.

Pada April 2010, Kim dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola Christiano Ronaldo. Mereka terlihat mesra di restoran di kawasan Madrid.
Pada Oktober 2010, Kim dekat dengan pemain basket Kris Humphries. Mereka lalu bertunanagan pada Mei 2011 dan menikah pada Agustus 2011. Namun, pernikahan tak berlangsung lama, hanya 72 hari. Kim mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tidak bisa diselesaikan. Kris resmi meminang Kim dengan cincin 16,21 karat senilai USD 200 ribu (Rp 2,3 miliar). Pernikahan yang digelar di Montecito, California itu disiarkan televise dan  menghasilkan $18 juta sekitar Rp173 miliar menurut kalkulasi majalah Celebrity Net Worth.

Setelah bercerai dari Kris Humpries, Kim seperti tak trauma dalam menjalin asmara. Dia diketahui berkencan dengan rapper Kanye WestKeduanya diketahui mulai jalan bersama sejak April 2012. Pasangan itu pun dikaruniai seorang bayi perempuan bernama North West atau Nori yang lahir pada 15 Juni 2013 tanpa ikatan pernikahan.

Pada 21 Oktober 2013, Kanye West melamar Kim dalam sebuah acara romantis di AT&T Park di San Fransisco. Dalam acara yang dihadiri sahabat serta keluarga Kim, Kanye tidak hanya menghadirkan layar besar bertuliskan "Please Marry Meee!!!", ia juga mengundang orkesta yang memainkan lagu diantaranya Young and Beautiful (Lana Del rey) dan Knock You Down. Kanye berlutut dan mempersembahkan cincin berlian 15 karat rancangan Lorraine Schwartz.
Pada 25 Mei 2014, Kanye West dan Kim resmi menikah. Mereka melangsungkan pernikahan di sebuah benteng di kota Florence, Italia. Ini adalaha pernikahan pertama bagi West dan ketiga bagi Kim.
Kanye West mengaku sudah lama mengincar Kim. Keduanya sudah berteman sejak lama.  “Saya tidak tahu mengapa perlu waktu lama untuk kami akhirnya berpacaran dan menikah,” ungkap Kardashian di acara Oprah's Next Chapter.

Kim Kadarshian, Dihujat Karena Foto Telanjang

November 2014, dunia maya dihebohkan dengan foto telanjang Kim Kardashian. Foto tersebut sejatinya untuk majalah Paper. Ia pun jadi hujatan banyak kalangan. Bahkan foto-fotonya dijadikan meme lucu di dunia maya.
Kim Kardashian memang terkenal akan bentuk bokong yang besar dan seksi. Bintang reality TV itu memperlihatkan asetnya untuk dijadikan sampul depan majalah Paper yang dirilis musim dingin ini. Tak hanya di majalah ini, Kim berani tampil seksi tanpa busana. Sebelumnya, Kim pernah tampil hanya tertutup selimut untuk British GQ.

No comments:

Post a Comment