Wednesday 5 November 2014

Bunga Citra Lestari, Impian yang Belum Terwujud






Bunga Cinta Lestari, Menikah Dengan Ashraf Sinclair

Hubungan BCL-Ashraf Sinclair mulai terendus saat foto-foto yang menampilkan kemesraan keduanya saat berlibur tersebar di publik kedua negara. Hubungan pasangan ini makin dekat dan dibuktikan dengan sebuah lamaran keluarga Ashraf ke Indonesia.  Ashraf Sinclair adalah aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris sekaligus putra seorang miliarder.

Pernikahan BCL dan Ashraf menjadi pernikahan termewah yang terjadi di 2008. Dua selebritas beda negara mengakhiri masa lajang di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan dengan mas kawin sepasang anting berlian 1,5 karat. Tak tanggung-tanggung, resepsi keduanya digelar tiga kali di dua negara.  Setelah akad nikah, resepsi pertama digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta dengan mengusung adat Padang. BCL mengenakan suntiang, mahkota khas Minang.

Resepsi pernikahan kembali digelar di Malaysia selama dua hari. Mereka ke Malaysia menggunakan pesawat jet hadiah pernikahan dari sang ayah mertua. Resepsi kedua digelar sesuai adat negara ayah Ashraf, Inggris, di The Saujana Kuala Lumpur Hotel.      Resepsi  di Malaysia diperuntukkan bagi keluarga dekat di Klub Golf Petaling Jaya dengan menggunakan adat Melayu. Pernikahan selebritas lintas negara ini bahkan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi Malaysia, TV3.

Setelah menikah, karier BCL  makin menjulang. Dia ditawari menjadi model iklan bersama sang suami, Ashraf. Keduanya juga membintangi film komedi romantis bertajuk Saus Kacang Bunga pun menyanyikan lagu-lagu untuk soundtrack-nya.
Saus Kacang merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Di Film itu, selain pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, juga dibintangi Nadia Saphira, Marsha Milan Londoh, Bams Samsons, Christian Sugiono, dan Rima Melati.
Pada tanggal 22 September 2010 BCL melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.


Bunga Citra Lestari, Impian  yang Belum Terwujud

BCL sudah merintis karier bermusik sejak 2005. Meski dikenal sebagai penyanyi sukses dengan banyak lagu yang hits, namun ada keinginan BCL yang belum terwujud yaitu mengadakan konser tunggal.
"Sebenarnya siapa sih penyanyi yang nggak pengin bikin konser sendiri. Beberapa list lagu memang sudah aku siapkan," ucap BCL.
Menurut BCL, keinginannya untuk menggelar konser tunggal sudah ada sejak lama. Tapi, ada beberapa hal yang membuatnya menunda rencana itu. Terlebih untuk membuat konser tunggal butuh konsep yang matang dan tak bisa sembarangan.




Saat ini BCL sudah memiliki empat album. Ia berharap bisa menggelar konser tunggal setelah merilis album kelima. "Penginnya sih satu album lagi, dan baru kepikiran mau punya konser," tuturnya.
Ia ingin konser tunggal pertamanya mewah dan meriah. Penonton pulang dari konser puas dengan penampilannya. "Aku pengin punya konser yang bagus, lagunya pun beda," papar ibu satu anak itu.
Empat album BCL adalah sebagai berikut ; Cinta Pertama (2006), Tentang Kamu (2008), The Best of BCL (2013), Kuasamu (2014).

No comments:

Post a Comment