Tuesday 18 November 2014

Hilang Perawan Saat Umur 14 Tahun

Kim Kadarsian, Sempat Jadi Asisten Paris Hilton

Kim, sebelum setenar sekarang, pernah bekerja sebagai asisten Paris Hilton. Sebagai asisten pribadi, Kim Kardashian mengurusi semua kebutuhan Hilton, termasuk agenda kerja Hilton. Bukan hanya itu, Kim juga kerap menata rambut dan membawa peralatan syuting Hilton.

Kim Kardashian dan Paris Hilton menjalin pertemanan yang baik hingga 2008. Namun setelah skandal video seks Kim Kardashian tersebar, Hilton mulai menjauhi Kardashian. Bahkan saking kesalnya, waktu itu Hilton pernah menghina Kardashian. Hilton mengatakan, "Seperti boneka dalam kantong sampah.”

Namun, setelah beberapa lama, Kim dan Paris Hilton dipertemukan dalam sebuah acara pada 2014 lalu. Mereka terlibat pembicaraan panjang meskipun keduanya pernah bertikai. Pertemuan tersebut diabadikan Kardashian. Ia mengunggah fotonya dengan Paris Hilton di akun Instagramnya.

"Mengenang satu waktu ketika kami pergi ke Ibiza tahun 2006 lalu, Paris Hilton begitu baik. Dia mendukung Anda untuk mengejar ketertinggalan," tulis Kardashian.

Paris Hilton juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Kardashian. "Sangat gembira bertemu Kim Kardashian," tulis Hilton pada keterangan foto.

Kim Kadarshian, Kehilangan Keperawanan Saat 14 Tahun

Kim Kardashian bercerita bahwa ia mulai mengenal pil KB pada usia 14 tahun. Dan rupanya itulah saat dimana Kim kehilangan keperawanannya. Keluarga yang tak terlalu harmonis menyebabkan Kim kehilangan ‘harta’ wanitanya pada usia yang sangat muda.

Adalah Tito Joe Jackson, yang masih merupakan keponakan dari King of Pop, Michael Jackson, pria yang telah mengambil keperawanan Kim. Keduanya memang pernah memiliki hubungan spesial, ketika Kim masih sangat muda.
Pengakuan itu diungkapkan Kim kepada Oprah Winfrey saat diwawancarai sang ratu talkshow tersebut. "Ketika aku ingin berhubungan seks pertama kali aku hampir 15 tahun," ungkapnya.

Kim melakukan hubungan bukan tanpa sepengetahuan orang tuanya. Kris Jenner ibunda Kim, menyarankan kepada Kim untuk menggunakan alat kontrasepsi. 

"Menurutku aku akan melakukannya, atau aku ingin (melakukan seks)," kata Kim. "Dan dia (Kris Jenner- ibu Kim) seperti , "OK, jadi ini yang akan kita lakukan, kita akan memakaikanmu kontrasepsi". Dan dia seperti, benar-benar terbuka dan jujur denganku," ungkap Kim kepada Oprah.

No comments:

Post a Comment