Sunday 4 May 2014

Menikah dengan Mike Lewis



Di akhir tahun 2009, Tamara diketahui menjalin asmara dengan Mike lewis, model dan aktor Indonesia berdarah kanada-China -Malaysia. Kedekatan mereka berawal darI sebuah proyek FTV.

Asmara mereka akhirnya berakhir di pelaminan. Tanggal 20 Februari 2010, Tamara resmi menikah dengan Mike lewis. Namun sayang pernikahan mereka terkesan jauh dari publikasi karena hanya keluarga dekat saja yang hadir. 
Namun setelah beberapa lama setelah pernikahan, beredar foto-foto upacara pernikahan mereka. Secara resmi Tamara dan Mike berhasil menjual foto-foto eksklusif pernikahan mereka sebesar 110 juta rupiah kepada situs hiburan Kapanlagi.com untuk kemudian hasilnya disumbangkan ke Yayasan Maria Monique-Last Wish. 

Tanggal 22 Desember 2010, Tamara melahirkan anak lelaki, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Namun sayang, Tamara harus kembali gagal dalam membina rumah tangga. Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis hanya bertahan tiga tahun. Pada awal tahun 2012, Tamara Bleszynski telah mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan akhirnya dikabulkan dengan putusan pengadilan pada tanggal 28 Mei 2012. Untuk hak asuh anak, Tamara yang mendapatkanya.
Meski sudah bercerai Tamara dan Mike mengaku amsih memiliki hubungan baik. Terutama membicarakan masa depan anaknya yang masih kecil, Kenzou Leon Blezsynski Lewis.

Tamara juga membebaskan Mike untuk bertemu dengan anak sematawayangnya itu. Bahkan, tak jarang pula, ia mengantarkannya ke sekolah. Kesempatan itu merupakan waktu untuk menjadi sahabat bagi anaknya tersebut. Termasuk mengajarkannya berbahasa Inggris.
"Antarkan dia ke sekolah adalah waktunya bersahabat dengan dia (Kenzou). Saya juga mengajarkan bahasa Inggris," ucap Mike.

Anak Tamara dari Teuku Rafli Jadi Idola Remaja Putri

Nama Teuku Rassya Islamay Passha belakangan mulai ramai menjadi pemberitaan. Putra pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasha ini menjadi salah satu anak selebritis yang kini beranjak remaja dan mulai mengikuti jejak orangtuanya. Ia kini jadi idola baru kaum Hawa itu.

Rassya saat ini sedang membuat grup vokal bersama Verel Bramasta . Namun Rassya mengaku tak punya target muluk-muluk di dunia hiburan. 
"Enggak ada persiapan sih, cuma lihat ntar aja gimana," kata Rassya di Jakarta, 29 April 2014.

Rassya sadar dirinya belum punya bekal apapun untuk terjun ke dunia hiburan. Beruntung ia mendapat dukungan dari orangtuanya.
 "Mama sekarang di Bali tapi masing sering telepon-teleponan. Dia support aja, enggak pesan apa-apa, yang penting bermanfaat untuk orang-orang dan aku senang dengan apa yang dilakukan," ungkap Rassya.

No comments:

Post a Comment