Sunday 17 August 2014

memilih Angka Hoki Di Hari Pernikahan



Menikah di Angka 10-10-10

Setelah melewati masa pacaran,  Indra Bekti menikahi kekasihnya, Aldila Jelita (Dilla) pada  Minggu (10/10/2010). Pernikahan Indra dan Dilla, termasuk pernikahan selebritis termegah pada tahun 2010.
"Kenalannya di Bandara Internasional Bangkok. Orangnya bersahaja dan mandiri. Dilla waktu itu masih tinggal di Malaysia," kata pria berdarah jawa dan Minang ini.

Pernikahan Bekti, serba 10. Untuk menggelar pernikahan serba 10 itu, Indra menguras tabungannya selama 7 tahun.
"Lumayan nguras tabungan selama 7 tahun," jawab Indra  di tempat akad nikahnya di Masjid Baitut Tholibin, Kementerian Pendidikan Nasional, Jl Sudirman, Jakarta Selatan.

Indra memang telah menanti 7 tahun sebelum akhirnya bisa pacaran kemudian menikahi Adilla Jelita. Sebelumnya, selama 7 tahun Indra menjomblo.
"Sempat umroh tahun 2003 minta jodoh yang baik, ternyata 2007 kenal sama Dilla," kenangnya.

Setelah cukup lama saling mengenal, Indra pun melamar Dilla pada 2009. Keduanya kemudian memutuskan menikah pada tanggal istimewa, 10-10-10.
Bukan hanya tanggal saja yang berbau 10. Di hari pernikahan Indra-Dilla. Banyak hal juga berbau angka 10 dalam akad nikah dan resepsi kedua mempelai itu.

Saat akad nikah misalnya, Indra menyerahkan 10 dinar emas. Akad juga digelar pada pukul 10.00 WIB kurang 10 menit. Usai akad, kedua mempelai berlalu dengan iring-iringan 10 motor Harley Davidson.
Resepsi Indra dan Dilla yang juga berbau 10. Ia menggelar tema pesta resepsi "Arabian Night 1001 malam".

Ada 10 MC kondang yang memandu jalannya resepsi pernikahan Indra dan Dilla. Mereka di antaranya, Indy Barends, Nirina, Irfan Hakim, Olga Syahputra, Panda, dll. Selain itu, ada juga 10 selebriti dan pasangannya yang menjadi pagar ayu dan pagar bagus.
"Alhamdulillah mereka mau menolong. Mudah-mudahan yang membantu dapat pahala. Aku udah menghubungi mereka dari setahun yang lalu. Suatu kehormatan bisa dibantu mereka," ujar Indra bahagia.

Kini Indra sudah dikaruniai dua anak, Dafania Sahira Indra Bekti yang lahir pada  tanggal 23 Mei 2012 dan Annabel Eleanor yang lahir pada tanggal 14 Februari 2014.

Membukukan Kisah Hidup
'
Pada tanggal 28 Desember 2005, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28, Indra Bekti mengeluarkan sebuah buku yang bertajuk Indra Bekti 28 Ways to Stardom yang berisi tentang 28 rahasia dan 28 kiat-kiat sukses karier dan pengalamannya di dunia hiburan Indonesia.
Kini di tahun 2014, tepatnya pada tanggal 26 Mei 2014, Indra kembali meluncurkan sebuah buku berjudul Indra Bekti : 1 Cinta 15 Dunia.  Buku tersebut berisi perjalanan karier, serta cerita kehidupannya.
"Buku ini memang mengisahkan tentang aku banget. Selain berisikan perjalanan dan lika-liku karierku di dunia entertainment, juga berkisah tentang aku, cinta dan keluarga yang belum pernah dimuat di media manapun secara tuntas dan blakblakan," kata Bekti.




Buku setebal 140 halaman ini digarap Bekti bersama Moamar Emka. Dalam buku tersebut, suami Aldilla Jelita itu ingin mengajak masyarakat agar semangat berjuang meraih cita-cita.
"Mimpi harus dikejar dan harus diucapin, terus diimpikan. Entah gimana caranya nanti alam semesta akan mengarahkan menuju mimpi kita kalau kita yakin. Tahap demi tahap karena semuanya butuh proses," tuturnya.

Bekti memang pria yang menginspirasi. Ia tak mengenal lelah memperjuangkan hidupnya untuk berada di tempat yang layak. Indra Bekti selain dikenal sebagai presenter, ia juga bintang film, iklan, dan penyanyi. Dalam kariernya juga, ia sudah berhasil mengorbitkan beberapa artis melalui manajemen bentukannnya, Inbek Plus. Beberapa artis yang diorbitkan antara lain adalah Coboy Junior (sekarang CJR-red),  Fitri Tropica dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment