Wednesday 20 August 2014

Dunia Berduka Atas Kepergian Robin Wiliams





Ungkapan Bela Sungkawa Dari Tetangga Sampai Barrack Obama


Kematian Williams telah membangkitkan duka dari seluruh kalangan di dunia, tak hanya pelaku industri hiburan, tetapi juga presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

lingkungan tempat tinggalnya. Noreen Nieder, salah satu tetangga, mengatakan bahwa Williams adalah tetangga yang menyenangkan, yang selalu menyapa dan berinteraksi dengan para tetangga dengan percakapan ringan.

Para fans dan teman-teman Williams menempatkan buket bunga, lilin, dan pesan di depan gerbang rumah Williams yang terkunci. Satu anggota keluarga Antonio, misalnya, menempuh jarak sekitar 25 kilometer hanya untuk meletakkan karangan bunga di depan rumah Williams.

"Dia adalah aktor favorit saya," kata Brandon Antonio (13).

Aktris Lindsay Lohan tak bisa menutupi kesedihan atas kabar tersebut. Melalui akun Twitternya, ia menuliskan ungkapan berbela sungkawa yang mendalamnya. "Mr Williams mendatangiku di hari pertama syuting film The Parent Trap. Aku tak pernah melupakan keramahannya. Sungguh merasakan kehilangan yang besar," tulisnya.

Tak hanya itu, meski mengaku belum pernah bertemu, namun aktris dan penyanyi Miley Cyrus melalui akun Twitternya mengungkapkan, kalau dirinya tak bisa berhenti menangis setelah mendengar kabar tersebut. “Aku tak pernah menangisi seseorang yang tak pernah kujumpai. Namun, aku tak bisa berhenti menangis.

Ungkapan duka juga datang dari sutradara kawakan Steven Spielberg kepada Entertainment Weekly. "Dia adalah seorang sahabat dan aku tidak percaya dia pergi," kata sutradara ternama.

Tak hanya tetangga, fans, teman dan sahabat. Melalui akun Twitter pribadinya, presiden Amerika Serikat Barrack Obama mengungkapkan rasa bela sungkawanya. “Robin Williams adalah seorang pilot, dokter, jin, pengasuh, dan yang lainnya. Dia adalah salah satu dari tokoh yang pernah dimainkannya itu-President Obama,” kicau akun twitter @BarrackObama tersebut.

Pernyataan tersebut dirilis oleh Gedung Putih, tak lebih dari tiga jam setelah kabar pertama kematian Williams diumumkan oleh kepolisian.

“Dia datang di hidup kita sebagai alien, tetapi dia selalu mengakhiri cerita dengan menyentuh setiap elemen kemanusiaan. Dia membuat kita tertawa. Dia membuat kita menangis,” sedikit kutipan dari pernyataan Presiden Obama.



Film Terakhir Robin Williams yang Belum Tayang

Robin Williams memang terkenal dengan totalitasnya dalam memainkan peran di sebuah film. Banyak film yang telah dibintanginya sejak pertama kali berkarier.

Meski sang aktor telah tiada, namun para penggemarnya masih dapat melihat bakat akting Williams di beberapa film yang telah menyelesaikan proses syuting dan masuk tahap post produksi atau pasca produksi.

Williams akan tampil sebagai Dito Montiel di film Boulevard yang akan diputar di Tribeca Film Festival tahun ini. Lalu film The Angriest Man in Brooklyn (2014). Williams juga akan tampil di film Merry Frigin’ Christmans bersama Candice Bergen dan Lauren Graham yang rencananya akan diluncurkan 7 November mendatang.

Film lanjutan dari Night at the Museum juga kembali menampilkan Robin Williams, Night at the Museum: Secret of the Tomb. Di film ini, Williams kembali memerankan karakter Teddy Roosevelt dan akan diluncurkan pada 19 Desember mendatang.





Williams juga akan tampil sebagai pengisi suara dari Dennis the Dog di film live-action komedi, Absolutely Anything yang akan diluncurkan tahun depan.

Namun sayangnya, kabar meninggalnya sang aktor muncul tak lama setelah film Mrs Doubtfire dikabarkan bakal dibuat sekuelnya. Terungkap belum lama ini bahwa Fox 2000 sedang mengembangkan ide cerita Mrs Doubtfire 2 yang merupakan kelanjutan dari film komedi box office Mrs Doubtfire yang dirilis 1993 silam.

Robin pun awalnya diharapkan tetap kembali memerankan karakter Daniel Hillard dan pengasuh Mrs. Doubtfire di film tersebut. Namun, hal itu sepertinya tidak mungkin bisa terjadi di film arahan sutradara Chris Colombus itu.

No comments:

Post a Comment