Friday 8 August 2014

Asmara Dewi Sandra




Beberapa nama diketahui pernah berhubungan dengan Dewi hingga akhirnya menikah. Tahun 2000, Dewi menikah dengan aktor Surya Saputra. Dewi memutuskan menikah dengan Surya Saputra, yang saat itu lebih dikenal sebagai salah satu personel Cool Colour.

Asmara Dewi Sandra

Pernikahannya dengan Surya berlangsung pada 9 Oktober 2000. Pernikahannya itu dilangsungkan secara diam-diam. Pernikahan keduanya baru terungkap setelah Dewi dapat masalah tentang status kewarganegaraannya bahkan terancam di deportasi. 

Pernikahan itu kandas setelah berjalan 4 tahun. Surya memasukkan gugatan cerainya tanggal 3 Desember 2004 dan mereka resmi bercerai pada tanggal 16 Februari 2005. Setelah menjanda, Dewi  menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada 3 April 2006. Dewi dan Glenn sudah saling kenal sejak lama, yaitu sejak tahun 1997. Saat itu Glenn dan Dewi beberapa kali terlibat dalam acara yang sama. 

Menikah Dengan Glen

Pernikahan Dewi dan Glenn dilakukan secara diam-diam. Pernikahan mereka menimbulkan kontroversi karena Glenn sebelumnya memang digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dewi sebelumnya. Resepsi pernikahan Dewi dan Glenn diadakan di kawasan Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan dan tertutup bagi wartawan. Pada tanggal 12 Maret 2009, Dewi kembali menjanda untuk kedua kalinya.

Gagal dua kali dalam membina rumah tangga, rupanya menjadi pelajaran berharga untuk membangun bahtera rumah tangga. Dewi lebih selektif dalam mencari suami. Ia pun diketahuin menikah dengan pria bukan dari kalangan selebritis, Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Pernikahan ketiga Dewi dihadiri dua orang saksi yakni Bastillah Noor dan Mahmuddin, S.E. Dan yang bertugas menikahkan kedua mempelai adalah kepala KUA Jagakarsa,  Lukman Hakim.



Kisah cinta keduanya pun ternyata sudah berlangsung sejak lama. Agus sebelumnya memang kerap berhubungan dengan orang-orang dari 'Star Management'. Dewi Sandra kebetulan juga menjadi salah satu artis dalam manajemen tersebut. Dari situ pun awal dari kisah mereka. Beberapa lama setelah pertemuan pertama itu, tampaknya ada satu rasa yang tak bisa mereka dihindari. Bahkan semakin hari, hubungan keduanya semakin intens.
"Perkenalan dan saling dekat itu tentunya melewati banyak fase, sampai akhirnya saya melihat Agus ini serius dan bertanggung-jawab," ungkap Dewi


No comments:

Post a Comment