Saturday 23 August 2014

Acha Dan Ditto Berecana Menikah Tahun Ini



Asmara Acha Septriasa

Seiring dengan terkenalnya Acha, berbagai kegiatan Acha menjadi konsumsi media. Termasuk kehidupan pribadinya. Acha diketahui pernah menjalin kasih dengan Irwansyah. Namun asmara mereka tak berjalan lama. Kini Irwansyah sudah menikah dengan Zaskia Sungkar.
Saat pacaran dengan Irwansyah. Banyak kalangan yang menilai jika Acha dan Irwansyah merupakan pasangan serasi. Mereka juga kerap mendapat proyek bareng, main film atau pun bernyanyi.
Banyak yang mengira kalau hubungan cinta antara  Acha Septriasa dan Irwansyah berawal dari cinta lokasi. Sejatinya, keduanya bertemu jauh sebelum main film bareng, yaitu ketika tidak sengaja bertemu saat meyerahkan kaset demo. Rasa saling suka pun mulai bersemi ketika keduanya ikut audisi untuk film Heart di kediaman Melly Goeslaw. "Proses jadian kami biasa saja, pendekatan di awal syuting dan sudah jadian ketika usai syuting," jelas Irwan.

Kisah cinta Acha Septriasa dan Irwansyah putus -nyambung. Mereka akhirnya memilih berpisah pada 2008 disaat Acha memilih untuk kuliah di Malaysia. Tetapi, kekuatan cinta membuat mereka kembali. Dua sejoli ini pun kembali mesra. Setiap Acha pulang ke Indonesia, Irwan dengan setia menemani pacarnya itu. Sayang, itu hanya berjalan sementara. Kebahagiaan dan kemesraan mereka berakhir tanpa alasan yang jelas.
Setelah putus dengan irwansyah, Acha sempat digosipkan menjalin kasih dengan Pasha ‘Ungu’.  Acha bahkan sempat dikabarkan menjadi orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina. Namun Acha akhirnya membantah kabar tersebut.
Setelah lulus kuliah, Acha membawa kabar jika ia sudah memiliki kekasih dan kekasinya itu bukan dari kalangan selebritis. Nama kekasih Acha itu Ditto Rukmana yang bekerja di media televisi. Ditto empat tahun lebih tua dari Acha.



Acha mengaku mengenal Ditto pada tahun 2011. Kemudian, mereka memilih untuk menjadi sepasang kekasih pada Agustus 2012. “Tapi ketemunya bukan di kantor stasiun televisi ya," kata Acha tertawa.
Acha dan Ditto, sepertinya serius menjalin hubungan asmara. Pada 12 Agustus 2013, Ditto melamar Acha.
“Tujuan kami sama ingin ke sana (pernikahan),” kata Acha yang ingin menabung dulu sebelum melepas masa lajangnya. “Sekarang menabung dulu untuk diri sendiri dan masa depan,” sambungnya.
Acha dan Ditto berencana akan menikah pada 2014 ini. Namun untuk tanggal pernikahan, Acha masih merahasiakan. “Insya Allah tahun ini,” kata Acha.


No comments:

Post a Comment