Wednesday 5 March 2014

Antara Agnes Monica, Leony, dan Sheila Marcia




Roger Danuarta menjadi bintang sinetron yang banyak dielukan wanita. Selain memiliki wajah ganteng, popularitas Roger sedang di puncak karier.

Roger sempat digosipkan menjalin asmara dengan Agnes Monica dan Leony Vitria Hartanti. Mereka diduga terlibat cinta lokasi dalam judul sinetron yang sama.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Roger mengelak jika memiliki hubungan asamara dengan Agnes maupun Leony.

"Aku nggak pilih dua-duanya buat jadi pacar. Karena saya belum menemukan gadis yang sesuai dengan kriteria yang saya mau yaitu yang ramah, pintar, sopan, nggak sombong dan nggak sok tahu," kata Roger kala itu.

Roger mengaku jika hubungannya dengan Agnes dan Leony hanya sekedar teman disaat terlibat syuting bareng. 

"Kami jarang ketemu karena tidak satu produksi lagi. Dalam masalah ini saya memilih untuk bersikap diam dan tidak mau banyak komentar. Dalam arti saya nggak mau berkomentar tentang hal-hal yang saya anggap tidak penting. Sebagai lawan main, Leony dan Agnes sangat kooperatif dan sama baiknya," tuturnya.





Setelah gosip itu mereda, Roger terlibat asmara dengan aktris Sheila Marcia. keduanya bahkan sudah manyatakan untuk menuju ke pelaminan. Namun sayang,  hubungan mereka kandas dan rencana mereka untuk melangsungkan pernikahan batal terlaksana. 

Penyebabnya, ketika Sheila Marcia kesandung kasus narkoba pada 2008 silam.   Bahkan ketika itu, Roger sempat menghilang. Kabarnya Roger turut terlibat saat pesta narkoba bersama Sheila

Sheila Marcia ditangkap tangan Mapolsek Penjaringan pada hari Kamis, 7 Agustus 2008 sedang pesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 bersama 4 orang lainnya.

No comments:

Post a Comment