Tuesday 22 April 2014

Terjebak Narkoba




Sejak bergabung dengan Slank menggantikan posisi Well Welly tahun 1989, Kaka baru kelas 1 SMA. Sejak saat itu, Kaka berkarier bersama Slank. 
Dunia artis yang penuh kehidupan glamour dan foya-foya sulit untuk dihindari, Kaka pun turut terjebak dalam dunia hitam narkoba. 

Awalnya Kaka mengaku hanya sekedar mencoba, namun lama kelamaan ketagihan dan menjadi budak narkoba. 

Selama beberapa tahun, kehidupanya tak bisa lepas dari ketergantungan barang haram. Sampai pada tahun 2000'an Kaka tersadar pengaruh narkoba buruk bagi kesehatan. Ia pun berusaha keras menyembuhkan ketergantungannya pada narkoba.
  
Dengan bantuan terapi dan obat-obatan dari Negeri Tiongkok, Kaka berhasil melepaskan diri dari belenggu barang haram itu. Sejak mendeklarasikan diri telah bebas dari narkoba, ia juga berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak akan menyentuh narkoba lagi. Mitos bahwa dengan narkoba kreatifitas dapat bertambah pun langsung ditepisnya. Kaka ingin membuktikan tanpa narkoba pun ia dapat berkreasi bahkan jauh lebih baik dibanding dahulu.

Kaka menikah dengan Natascha Oking pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2002. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Kaka. Dari pernikahan pertamanya, Kaka dikaruniai seorang anak Soleilluna (lahir 1996) dan dari pernikahan keduanya, Chaska Satriaji (lahir 6 April 2004) dan Siti Alaula Satriaji (lahir 23 Agustus 2007).


Kaka dan Gaya Rambut

Menjadi vokalis Slank, Kaka tampaknya lebih senang dengan gaya rambut panjang meski rambutnya kriting. Ia juga diketahui beberapa kali berganti gaya rambut.  
Kaka sempat memiliki rambut gimbal sekitar tahun 1997. Kaka juga pernah tampil dengan gaya rambut Mohawk.
Pada tahun 2013, Kaka sepertinya senang dengan penampilan rambut pendek yang bertahan sampai 2014 ini. 
Setelah diusut Kaka mencukur pendek rambutnya,  demi kepentingan Slank tur 8 kota di Indonesia. Dalam turnya, Slank akan menemui Slankers "Wangi", yakni julukan penggemar Slank dari kalangan menengah atas.



No comments:

Post a Comment