Thursday 6 February 2014

Rahasia Suara Tantri


Banyak yang memuji suara Tantri. Untuk menjaga kualitas suara yang menjadi aset termahal baginya itu, ia  memiliki rahasia yang selama ini dilakukannya.
"Aku suka makan kencur. Aku pantang minum air dingin karena lebih cepat kena radang. Apalagi kalo lagi capek dan diforsir gampang banget tuh (kena radang)," katanya. "Aku juga nggak merokok dan ngopi. kalau gorengan sih masih suka makan. tapi nggak banyak," lanjutnya.
 

Berbicara perihal suaranya yang sudah mempesona banyak orang, tantri mengaku itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa yang bisa dimanfaatkannya dengan baik.
“Aku bersyukur ini anugerah, aku merasa ini adalah bagian dari pekerjaaan yang aku harus jalani. Sebagai vokalis band dengan suara seperti ini, suaraku memang terbilang stabil,” ucapnya.

 

Tahun 2014, Tantri Ingin Melepas Lajang
 

Setelah putus dengan vokalis band Five Minutes, Richie, Tantri menjalin kasih dengan Hatna Danarda atau lebih dikenal dengan sebutan Arda. Arda adalah vokalis band Naff.
Dengan Arda, Tantri merasa nyaman. Ia pun berniat  dalam waktu dekat akan melepas masa lajang. Dirinya mengaku bersama sang pacar, sudah membicarakan hal ini. Ia ingin melangkah lebih serius lagi dalam jalinan asmaranya.
"Belum ada lamaran sih.  Baru ngobrol saja. Insya Allah dalam waktu dekat," kata Tantri belum lama ini.
Untuk pernikahannya nanti, ia  sudah memiliki angan agar tidak menggelar pesta pernikahan secara mewah. Ia hanya ingin pernikahan yang sederhana, namun tidak melepas kesakralan dalam sebuah ikatan pernikahan.
"Gue orangnya simpel-simple saja, nggak mau yang wah-wah. Bukan habisin harta sesaat. Yang penting sah, banyak saksi dan teman-teman datang," ungkapnya.




Sebagai wanita keturunan Jawa, Tantri tak ingin melepas tradisinya dalam prosesi pernikahannya nanti. "Iya banget. Jawa sama Jawa, mencari sesuatu yang di ridhoi sama banyak orang. Kalau niat baik pasti baik," ucapnya.
Setelah dirinya resmi menjadi seorang istri, ia ingin kariernya sebagai seorang vokalis tak berhenti. "Kan saya cari pasangan yang apa adanya. Pasangan saya memang mensupport saya dan pengin tetap di dunia ini (jadi vokalis),"
Namun begitu, ia tak akan melupakan kodratnya sebagai seorang istri. ia juga siap mengurangi jadwal manggungnya agar tetap bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik.
"Mungkin agak dikurang-kurangin manggungnya di luar kota," paparnya.

No comments:

Post a Comment