Monday 10 February 2014

Bercerai dengan KD, Anang Jadi Penyanyi Lagi



Pada tahun 2009, Anang bercerai dengan Krisdayanti, wanita yang telah dinikahinya selama 13 tahun dan sudah memberikannya dua anak. perceraian Anang dengan Krisdayanti, konon kabarnya karena perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul lemos--pria yang kini menjadi suami Krisdayanti--.

Bercerai dengan Krisdayanti, Anang memilih untuk membesarkan dua anaknya seorang diri. "Ini rumit tapi asyik buat aku. repot sih ada. tapi ini yang harus aku lakukan," katanya.

Anang yang saat itu hatinya terluka kembali terjun menjadi penyanyi solo dengan meluncurkan album berjudul "Separuh Jiwaku pergi" (2009).

Anang yang memulai kembali jalur solo setelah lama hanya berada  di belakang layar, menciptakan enam lagu dalam album "Separuh Jiwaku Pergi". Semua lagu itu berlirik sedih.

Dahsyatnya, Anang menciptakan lagu dan merampungkan album itu dalam tempo waktu relatif singkat, satu setengah bulan.

"Ini refleksi dari yang aku alami. menggugah hasrat menjadi sebuah karya. mengalir aja secepat itu merangkai kata. aku bilang sih ini suasana dan keadaan yang menyuruh aku," kata Anang

Album yang memiliki lirik menyentuh hati itu laris manis di pasaran. Anang kembali naik daun.



Antara Syahrini dan Ashanty


kembali meramaikan industri musik dengan menjadi penyanyi, Anang mencoba peruntungannya saat dia duet dengan Krisdayanti. Ia pun mencari pasangan duet. Penyanyi Syahrini terpilih menjadi pasangan duetnya.

Duet Anang dan Syahrini sukses besar. Album duet mereka booming di pasaran. Nama Syahrini yang belum terkenal menjadi terangkat lantaran duet maut tersebut.

Selama derduet dengan Syahrini, Anang dikabarkan menjalin kasih dengan Syahrini. Namun proyek duet tersebut tak berakhir sampai ke pelaminan seperti kisah Anang dengan KD. Anang dan Syahrini harus berpisah. Bahkan meninggalkan kesan buruk di antara mereka.

Setelah berpisah dengan Syahrini, Anang meneruskan proyek duetnya dengan mencari pengganti Syahrini. Akhirnya Anang bertemu dengan Ashanty.

Menjadi teman duet membuat Anang dan Ashanty dekat dan lambat laun terlibat asmara. Mereka pun akhirnya menikah pada  tanggal 12 Mei 2012.
"Iya seperti pertama kali menikah, excited, bingung,” ucap Anang menjawab pertanyaan wartawan mengenai perasaannya saat menikahi Ashanty.

No comments:

Post a Comment