Thursday 13 February 2014

Kehidupan Cinta Titi DJ




Perjalanan asmara Titi DJ bisa dibilang tak sebaik kariernya. Ia berkali-kali gonta-ganti pasangan. Semasa remaja, Titi diketahui sempat menjalin asmara dengan beberapa pria seperti Indra Lesmana, mendiang Adjie Massaid,  mendiang Ryan Hidayat, dan Denny Malik.


Kehidupan Cinta Titi DJ 

Pernikahannya pun bisa dibilang selalu berujung perceraian. Ia yang menikah dengan Bucek Depp pada 1995 akhirnya bercerai pada 1997. Setelah beberapa tahun menjanda, Titi menemukan tambatan hati. Andrew Hollis Dougharty. seorang pria warganegara Amerika Serikat yang masuk Islam. Titi menikah dengan Andrew pada 5 November 1999 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Stephanie Poetri Dougharty. 





Namun sayang, setelah tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan suami keduanya, ia resmi kembali bercerai pada 27 November 2006.
Titi mengaku sudah tak cocok lagi dengan Andrew sehingga memilih perceraian. "Saya sudah banyak menghabiskan masa-masa indah, nangis darah dengan Andy (panggilan Andrew-red). Semuanya sudah saya rasakan tanpa beban lagi dan saya terima itu. Tapi saya harus menghadapinya dengan jiwa yang tenang dan kepala dingin," kata Titi.
Keputusan bercerai bukan keputusan yang sekejap diambil Titi. Melainkan melalui sebuah proses panjang. "Saya dan Andy sudah pertimbangkan lewat pertimbangan yang benar-benar mendalam. Lewat pemikiran yang memakan waktu panjang, hampir tiga tahun lah," kata Titi. Titi mengaku sudah meminta cerai dari Andy sejak lama.

Setelah bercerai dengan Andy, Titi kembali menemukan pengganti. Ia berhubungan dengan sesama musisi, yaitu Noviar Rachmansyah atau biasa dipanggil Ovy, gitaris band /rif.
Pada 23 Mei 2007, Titi menikah untuk ketiga kalinya. Ia resmi menikah dengan Ovy di Mekkah dengan disaksikan oleh Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah dan Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai senilai Rp 2.352.007,- yang disesuaikan dengan tanggal berlangsungnya pernikahan mereka. 

Lagi-lagi, setelah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Ovy, Titi  kembali mengalami kegagalan dalam menjalani biduk rumah tangga. Titi resmi bercerai dengan Ovy pada 12 Desember 2011. Pernikahannya dengan Ovy tidak dikaruniai keturunan. 

Tiga Kali Gagal, Titi DJ Siap Menikah Lagi

Tiga kali gagal dalam membina rumah tangga, tak membuat Titi DJ trauma untuk kembali membina hubungan serius dengan pria. Ia yang kini berusia 47 tahun mengaku siap untuk menikah lagi. 
"(Menikah lagi) Kenapa tidak? Ini aja datang ke sini dalam rangka mencari jodoh," kata Titi yang sedang berada di Jakarta Convention Center (JCC), jakarta, (7/6/2013).
"Aku nggak pernah trauma dengan yang namanya pernikahan. Buat aku, menikah itu ibadah. Kalau ada yang cocok, kenapa tidak," lanjutnya.



Meski begitu,  ia sangat berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. "Yang jelas, aku punya keinginan agar anak-anakku sekolah yang tinggi, dan suamiku-lah yang nantinya yang akan membiayainya," ujarnya.
"Kalau sekarang, aku berusaha menjaga hati dengan segala sesuatu yang serba sehat, gaya hidup dan pikiran, serta hati, juga harus selalu happy. Agar aku bisa berpikir jernih saat memilih pendamping hidupku kelak," tutup Titi.

No comments:

Post a Comment