Saturday 8 February 2014

Menikah dengan krisdayanti

Menikah dengan krisdayanti




Setelah keluar dari band Kidnap, Anang kembali menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. ia sukses meluncurkan album seperti lepas, Melayang, dan Tania.

Pada tahun 1996, Anang menikahi penyanyi Krisdayanti (KD), kekasihnya. Sebelum menikah, Anang terlebih dahulu meluncurkan album duetnya dengan Krisdayanti yang berjudul Cinta. hasil penjualan itu dijadikan Anang untuk biaya pernikahannya.

Anang dengan Krisdayanti menikah di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta pada  Kamis malam,  22 Agustus 1996.Saat itu usaia KD 21 tahun dan Anang 27 Tahun

Saat menikah, Anang rambutnya masih gondrong. Maklum jiwa rocker-nya masih kental.

Melihat banyaknya permintaan masyarakat agar Anang dan KD untuk meluncurkan album duet lagi, Anang dan KD kembali meluncurkan album duet seperti Kasih (1997), Buah hati (1998), Makin Aku Cinta (2001), Menuju Terang (2002), Sepuluh Tahun Pertama (2006).



Aktif di Balik Layar

Setelah menikah, sambil menjalankan proyek duetnya dengan sang istri, Anang juga memiliki aktivitas lain dengan mengelola Studio Hijau, studio rekaman miliknya. Ia juga dikenal sebagai pencipta lagu, aranger dan juga produser handal. Bahkan beberapa lagu Krisdayanti diproduseri olehnya.  

Kemampuannya dalam musik tak diragukan. Ia selalu dipercaya untuk menjadi juri pada sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi. 

Pada tahun 2006, Anang bersama sejumlah musisi seperti Indra lesmana, Abdi Negara, dan Triawan Munaf  mendirikan portal musik. Portal tersebut diberi nama IM:port (Independent Music Portal). Hal ini dilakukan demi memperluas kapasitas industri rekaman di tanah air.


Anang mengatakan IM:port bertujuan memberi kesempatan kepada semua musisi, baru dan senior, untuk 'menjual' karya-karya mereka secara lebih mudah ketimbang melalui prosedur label yang dikatakannya sebagai 'cukup ruwet.'

IM:port boleh dibilang sebuah toko musik digital. Produk yang telah dihasilkan adalah Full Track Song yang dapat diputar melalui IM:port Player (media pemutar musik di telepon genggam), selain aneka fasilitas seperti wall paper, games, ring back tones, true tones dan video clips.

Tak hanya di dunia musik, Anang juga ternyata memiliki kemampuan lain di bidang film. Namanya sempat tercatat sebagai produser film Susahnya Jadi perawan (2008).


No comments:

Post a Comment